Dijuluki Saykocak, EVOS Saykots Beri Tanggapan Seperti Ini!

EVOS Saykots Saykocak
Photo via IG EVOS Saykots

Performa Rizqi “Saykots” Damang di EVOS Legends selalu menjadi sorotan, terlebih ketika ia melakukan debut hingga ia dijuluki Saykocak.

Pasalnya usai mendapatkan promosi dan bermain di MPL ID Season 10, pemain yang cemerlang bersama EVOS Icon di MDL mendadak meredup.

Ia berkali-kali melakukan beberapa kesalahan kecil yang membuat EVOS Legends mengalami kekalahan.

Namun, kini ia mulai menjelma menjadi salah satu offlaner terbaik di Indonesia dengan persembahan gelar Juara Dunia IESF MLBB 2022 untuk Timnas Indonesia.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S11: Daftar Tim, Hasil, Format dan Info Lainnya

EVOS Saykots Jawab Santai Soal Sindiran Saykocak

EVOS Saykots Saykocak

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Tentunya sudah menjadi rahasia umum apabila Saykots sudah lama mendapatkan julukan Saykocak ketika membela EVOS Legends.

Hal ini tentunya juga sudah diketahui oleh sang pemain karena ramainya haters yang sempat memanggilnya dengan nama tersebut.

Hingga akhirnya, Saykots memberikan tanggapannya mengenai julukan yang ia terima saat ini ketika berseragam harimau putih.

“Gak apa-apa dipanggil Saykocak, itu jadi brand buat diri saya sendiri,” tutur Saykots dalam unggahan terbaru EVOS TV.

Menariknya, Saykots sendiri tidak mempermasalahkan julukan tersebut dan memandang positif julukan yang ia dapatkan.

Meski demikian, offlaner EVOS Legends tersebut sudah berhasil menunjukkan performa terbaiknya di tim yang saat ini ia bela.

Berhasil membawa Timnas Indonesia meraih medali emas di IESF MLBB 2022 tentunya menjadi momen pembuktian terbaik Saykots.

Baca Juga: Coach Adi Disebut Bakal Tak Terkalahkan di ONIC, Begini Komentar Udil!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
Ulang Tahun Summoners War
Ulang Tahun Summoners War ke-10 Hadirkan Event Spesial di Tiga Kota Besar Indonesia