Pendaftaran FIFA Mobile TOTY Indonesia Ultimate Community Exhibition Telah Dibuka!

FIFA Mobile TOTY Indonesia

Seiring berjalannya event tahunan berjudul Team of The Year (TOTY), hadir kabar gembira untuk para penggemar game FIFA Mobile di Indonesia karena pada tanggal 18 Maret 2023, EA SPORTS™ FIFA Mobile akan mengadakan event akbar yang bertajuk Ultimate Community Exhibition di Pulau Dewata, Bali!

Seperti halnya aturan pada rangkaian acara Community Exhibition yang telah diselenggarakan sebelumnya, para peserta dapat mengikuti babak penyisihan secara langsung pada tanggal 18 Maret 2023 di Bali.

Hanya saja, Ultimate Community Exhibition akan memberikan nuansa berbeda karena ada tambahan kesempatan bagi para jagoan FIFA Mobile di seluruh Indonesia untuk turut bergabung dalam acara selebrasi terbesar komunitas FIFA Mobile ini. 

Baca Juga: Jadwal MPL S11, Hasil, Venue, Cara nonton, dan Live Streaming

FIFA Mobile TOTY Indonesia Terbagi Dalam 5 Zona

FIFA Mobile TOTY Indonesia

Ultimate Community Exhibition akan melangsungkan babak penyisihan online pra-event pada bulan Februari 2023, yang terbagi dalam 5 zona, yaitu:

  • Zona 1: Sumatera
  • Zona 2: DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat
  • Zona 3: Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur
  • Zona 4: Kalimantan
  • Zona 5: Bali, Sulawesi, Maluku, Nusa Tenggara, dan Papua

Satu (1) pemenang dari babak penyisihan pada setiap zona akan diterbangkan ke Bali untuk ikut hadir dalam pesta Ultimate Community Exhibition.

Nantinya, mereka akan beradu kemampuan dengan para pemenang penyisihan normal di tanggal 18 Maret 2023 sekaligus memperebutkan gelar Juara Ultimate dengan total hadiah Rp15 Juta di hari yang sama.

Pendaftaran FIFA Mobile TOTY Indonesia Ultimate Community Exhibition terbuka untuk umum dengan syarat minimal sudah berusia 13 tahun atau lebih.

Kompetisi ini dapat diakses secara gratis oleh masyarakat luas, tidak hanya untuk peserta, dan akan ada berbagai aktivitas menarik yang tersedia pada lokasi acara di Bali. Langsung daftarkan dirimu sekarang!

  • Tautan Babak Penyisihan Online Pra-Event di sini.
  • Tautan Babak Penyisihan Offline Bali di sini.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang berita terbaru FIFA Mobile lainnya, silakan kunjungi: https://www.ea.com/games/fifa/fifa-mobile dan juga @EASPORTSFIFAMOBILE di Twitter, Instagram, dan YouTube.

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024