Fans EVOS Merapat! Sang BA Cantik Debut di Film Suka Duka Uni Unaa

film suka duka uni unaa

Fans brand ambassador (BA) EVOS Esports, Unaa, patut berbangga nih karena idola mereka akan memulai debut jadi karakter utama film Suka Duka Uni Unaa.

Ini adalah film garapan Macan Putih dan MAXstream yang bisa ditonton secara gratis mulai 17 Maret 2023 di aplikasi MAXstream.

Seperti judulnya, film ini akan fokus menceritakan perjalanan karier Nadya Khietna Putri alias Unaa sebagai kreator konten.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru 18 Maret 2023, Hadiah Outfit dari Garena

Lantas, seperti apa kapabilitas EVOS Unaa dalam membintangi debut film pertamanya bertajuk Suka Duka Uni Unaa? Simak ulasan lengkapnya berikut yuk, Sobat YODU!

Film Suka Duka Uni Unaa

EVOS Unaa

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Jelang Hadapi EVOS Legends, BTR Kyy Harapkan Hal Ini!

Kolaborasi EVOS Esports dengan MAXstream kali ini menghasilkan film berkisah tentang BA mereka yaitu EVOS Unaa.

Suka Duka Uni Unaa berkisah tentang sosok Unaa yang mencoba mencintai diri sendiri dengan transformasi hidupnya dari seorang pelajar SMA hingga jadi kreator bidang esports.

Banyak pesan penting yang disampaikan dalam film tersebut termasuk bagaimana Unaa membangun kepercayaan diri dan melawan stigma negatif publik tentang pekerjaannya.

Kata Unaa, film yang dibintanginya itu tak hanya berkisah soal hidupnya. Tapi juga memberikan motivasi dan inspirasi untuk membangun mimpi.

“Film ini bukan hanya sekedar diary kehidupanku, melainkan menjadi cerita sebuah perjalanan penuh makna dalam membangun kepercayaan diri dari sejak dini. Membangun mimpi dan meyakinkan orang-orang di sekitar tidaklah mudah, namun ini adalah pilihan hidupku yang butuh keberanian dan support system yang baik untuk mewujudkannya,”

kata Unaa.

BA EVOS Esports itu pun berharap film ini bisa membantu para penonton mengenali potensi diri mereka dan mewujudkan mimpi mereka tanpa ragu.

Situasi Unaa yang dikekang oleh lingkungan keluarga konservatif menjadi salah satu tantangan yang diceritakan dalam film.

Namun dengan caranya, Unaa bisa meyakinkan keluarga untuk terus memberikan dukungan bagi dirinya berkarier di ranah esports.

Kesuksesan gadis ini pun tak lepas dari dukungan sahabat yang setia menjadi support system baginya.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama EVOS Esports merilis konten entertainment berkolaborasi dengan MAXstream.

Sebelumnya EVOS telah merilis The Love Coach with Rachelcia, Rasyah The Wonder Kid dan salah satu Maxstream Original terpopuler ‘The Wannn Believe Movie’.

More Stories
moonlight-blade-m-1
Daftar Pre-Register Moonlight Blade M! Kesempatan Dapat iPhone sampai 13 Mei 2024