Deretan Fakta Menarik Fiona, Simulacra SSR Baru Tower of Fantasy

Fiona Tower of Fantasy

Tower of Fantasy kembali menghadiahi para Wanderer di Tower of Fantasy Versi 2.4: Under the Grand Sea dengan kehadiran seorang Simulacra baru yaitu Fiona.

Setelah Icarus, kali ini Fiona akan menemani pemain menjelajah dunia bawah laut Innars dan sekitarnya.

Uniknya, Fiona adalah Simulacra kedua yang menggunakan elemen Altered layaknya Lin! Sebelum memutuskan untuk merekrut Fiona ke dalam tim kamu, berikut beberapa fakta tentang Simulacra ini yang perlu kamu ketahui!

Baca Juga: 5 Fakta Tentang Lan, Karakter SSR Terbaru Tower of Fantasy

1. “Ratu” Kota Bawah Laut Innars

Fiona Tower of Fantasy

Sebenarnya, Fiona bukanlah seorang ratu. Ia adalah pemimpin kota bawah laut Innars yang sangat dihormati oleh rakyatnya, hingga ia sering dianggap sebagai “Ratu.” 

Walaupun ia terlihat serius dan terhormat, namun sebenarnya Fiona adalah individu yang hangat dan penyayang.

Ia siap membantu siapapun yang membutuhkan bantuan dan tidak takut untuk berbicara secara terbuka di depan semua orang.

2. Seorang Mantan Prajurit di Hykros

Fiona dulunya adalah seorang prajurit tangguh dan kuat yang melindungi Hykros. Ia tidak akan segan-segan untuk kembali bertarung untuk melindungi rakyatnya bila memang dibutuhkan, walaupun ia sudah lama tidak terlibat dalam misi pertempuran.

3. Elemen Altered Tipe Support dengan Senjata “Moonstar Bracelet

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Fiona merupakan Simulacra pengguna elemen unik yang tidak banyak dimiliki Simulacra lain, yaitu Altered. Selain Fiona, satu-satunya pengguna elemen Altered adalah Lin.

Fiona menggunakan senjata andalannya yang ia namakan Moonstar Bracelet. Ia berperan sebagai seorang support dalam sebuah team comp.

4. Rekomendasi Team Comp untuk Fiona di Tower of Fantasy

Karena Fiona berelemen Altered, maka ia cocok untuk direkrut ke dalam team comp elemen manapun. Inilah keuntungan merekrut Simulacra berelemen Altered. Kamu hanya perlu mencocokkan peran Fiona dengan dua Simulacra lainnya.

Beberapa contoh team comp yang direkomendasikan adalah Fiona, Alyss dan Icarus (elemen FrostAltered), atau Fiona, Fenrir, dan Lin (elemen VoltAltered).

5. Resource yang Diperlukan untuk Merekrut Fiona

Fiona Tower of Fantasy

Resource yang dibutuhkan Wanderer untuk merekrut Fiona adalah minimal 120 Red Nucleus untuk melakukan pull di Limited Time Banner.

Bila Wanderer gagal mendapatkan Fiona dari total pull tersebut, Wanderer dapat membelinya menggunakan Flame Gold melalui Weapon Store.

Itu tadi beberapa hal yang perlu kamu ketahui sebelum kamu memutuskan untuk merekrut Fiona.

Fiona adalah Simulacra yang cocok untuk team comp elemen manapun, sehingga tidak ada salahnya bila kamu mengeluarkan resource untuk mendapatkan Fiona. It’s worth it!

Nantikan perilisan Fiona bersama dengan Limited Time Banner-nya tanggal 27 April!

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Icarus di Tower of Fantasy, Kamu Perlu Tahu!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Captain Tsubasa: ACE Official Trailer
‘Captain Tsubasa: Ace’ Resmi Rilis secara Global, Suguhkan Trailer Keren dan Hadirkan Beragam Hadiah Menarik!