Free Fire Ramadan Update, Intip Apa Saja Perubahan dalam Game?

kode redeem ff terbaru 26 maret

Sudahkah kamu update Free Fire Ramadan? Garena selaku pengembang FF menyajikan pembaruan pada game di bulan Suci ini.

Update terbaru FF ini bisa dilakukan per 22 Maret 2023 melalui patch OB39.

Nggak hanya update, Garena juga menghadirkan event Ramadan Booyah bagi para pemain Free Fire di momen Bulan Suci ini, seru kan?

Baca Juga: Sempat Ditunda, Kapan Laga AURA Fire VS RRQ di MPL ID S11 Berlanjut?

Nah buat yang belum update dan penasaran apa saja sih perubahan di dalam FF setelah update Ramadan, simak ulasan YODU berikut ini.

Perubahan Update Ramadan Free Fire

Free Fire

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: ZOWIE XL2566K Jadi Official Monitor untuk VCT Pacific 2023

Pada Free Fire Ramadan Update kali ini, banyak pembaruan yang akan dirasakan para pemain dalam game. Mulai dari sistem pet dan karakter, balancing karakter, event in-game, hingga peluncuran karakter baru.

Tentu update Patch OB39 ini disuguhkan untuk menambah pengalaman menarik para pemain dalam game FF, dan berikut adalah beberapa hal yang berubah:

1. Sistem Pet dan Karakter

Setelah di-update, pemain bisa membeli semua karakter Free Fire menggunakan gold. Skill setiap karakter dan pet yang dibeli pun langsung memiliki kekuatan maksimal.

2. Karakter Baru

Pada Free Fire Ramadan Update, akan ada karakter baru bernama Orion.

Ada juga penyesuaian karakter di mana sejumlah karakter yang berubah. Seperti Dasha misalnya, yang akan memiliki rate of fire lebih tinggi.

3. Protection Point Clash Squad

Limit protection point di Clash Squad ditingkatkan melebihi 100 poin. Kalau skor sudah mencapai angka yang ditentukan, pemain bisa dapat ekstra star saat memenangi match.

Sementara itu, buat pemain yanng mau mendapatkan tambahan protection point, silakan berjuang menjadi MVP, mendapat win streak, mengeliminasi lawan, dan menimbulkan damage besar.

4. Mode Baru

Keseruan dari Free Fire Ramadan Update tak berhenti di situ. Pembaruan ini juga mencakup mode dalam bermain game. Garena akan menghadirkan mode Triple Wolves yang mengharuskan survivors bertahan hidup dalam pertarungan 1 vs 1 vs 1 atau 2 vs 2 vs 2.

Mode lain akan hadir pada Lebaran, yaitu mode Pet Smash yang mana survivors bisa bertanding hanya menggunakan pet. Survivor bisa memilih 1 dari 2 pet yang dipilih, lalu bertanding dengan mode 2 vs 2. Siapa yang mencapai 7 poin paling cepat, dia pemenangnya.

5. Campaign BOOYAH!

Free Fire menghadirkan campaign bertema “BOOYAH Gak Lupa Ibadah” di update kali ini. Banyak event in-game yang bisa dinikmati para pemain, mulai dari skin Ramadan, bundle eksklusif, hingga daily mission baru.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
starlight juni 2023 mlbb
Ini Dia Bocoran Skin Starlight MLBB Juni 2023