Eggy Party Resmi Rilis di Region Sekaligus Luncurkan Event Baru Bertajuk ‘Rock and Roll’

Game Eggy Party

Game Eggy Party kini bisa dimainkan di wilayah Asia Tenggara. Para penggemar baru dapat langsung bergabung dalam petualangan sebagai bagian dari acara game berbau musik yaitu Rock and Roll.

Eggy Party telah meraih prestasi baru, dengan meluncurkan game secara resmi di Asia Tenggara pada 8 September 2023. Adapunu bahas yang tersedia antara lain bahasa Thailand, bahasa Indonesia, bahasa Malaysia, Traditional Chinese, Simplified Chinese, dan Bahasa Inggris.

Eggy Party Resmi Rilis di Region SEA Bersama Event Seasonal “Rock and Roll”

Pemain yang berlokasi di Asia Tenggara yang sudah mendaftar sebelumnya di game Eggy Party akan mendapat bonus spesial saat peluncuran. Tak hanya itu, pemain juga bisa berpartisipasi dalam acara musim di game yakni Rock and Roll sejak hari pertama, Di sini, mereka akan bisa memperoleh perlengkapan bermotif musik untuk para Eggies.

Eggy Party merupakan game kompetitif multiplayer tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Eggies yang imut ini mendiami dunia Eggy Party, dan kamu akan mendapatkan Eggy-mu sendiri, dimana bisa kamu dandan dengan pakaian menakjubkan sembari ikut serta dalam event bersama player lainnya.

Baca Juga: KONAMI Resmi Luncurkan Game Sepak Bola eFootball 2024

Di Eggy Party, tujuan permainan adalah bertahan hidup dalam serangkaian minigame, dimana jumlah para pemain dipangkas setiap ronde dalam sebuah permainan bertahan hidup yang eksentrik, setiap pemain harus menargetkan diri sebagai Eggy yang bertahan paling akhir. Terdapat juga mode creator seutuhnya untuk kamu mainkan, seperti Eggy Workshop yang membolehkan pemain merancang level tantangan sendiri, hingga bisa kamu bagikan kepada player di seluruh dunia dan biarkan mereka mencoba menaklukkan kreasi licikmu itu.

Melanjutkan perilisan sukses di region lainnya, Eggy Party rilis di region SEA di tanggal 8 September. Sekarang Eggy Party sudah rilis di Singapura, Indonesia, Thailand, Filipina, Malaysia, Myanmar, Laos, Kamboja, dan Timor Leste, mereka yang sudah melakukan pra-registrasi akan mendapatkan banyak sekali benefit, hadiah berikut akan tersedia tergantung dari jumlah orang yang sudah mendaftar:

  • Bottle Cap: 4000 Peserta Pra-registrasi
  • 50 Fashion Badge: 20.000 Peserta Pra-registrasi
  • Limited Edition Outfit: 40.000 Peserta Pra-registrasi
  • Limited Edition Avatar Name Frame: 80.000 Peserta Pra-registrasi
  • 10 Bottle Cap Mystery Box Draw: 200.000 Peserta Pra-registrasi

Rilis Bersama 7 Map Baru Bertemakan Musik

Game Eggy Party

Pemain baru di region SEA akan bisa langsung mengikuti event musiman Eggy Party Rock and Roll, menghadirkan 7 map baru dalam game, termasuk diantaranya Just Dance, Music Box, Sonic Sprint, Feel the Beat, dan banyak lagi! Jika kamu bermain di map ini, kamu bisa berpartisipasi di Rock Roll Season Activity Task, mendapatkan Music Notes, yang bisa kamu tukar ke Rock Coins untuk membeli outfit dan aksesoris, termasuk diantaranya Top Hits Kids dan Music Player.

Serta, jika kamu melakukan topup dalam durasi season Rock and Roll, kamu bisa  mendapatkan keuntungan topup, dengan total mencapai 66 Shining Coins yang bisa diklaim. Topup dalam jumlah berapapun ketika durasi event Rock and Roll juga bisa memberikan outfit Cowie dan Waacking action.

Berbagai Outfit Menarik Menanti

Game Eggy Party

Banyak hadiah dan item yang bisa dibuka menunggumu pada event musiman Rock and Roll. Termasuk di dalamnya adalah Rock and Roll Season Mystery Box, yang bisa membuatmu berkesempatan memenangkan outfit baru untuk Eggy-mu, seperti Obsidian Main Vocalist, Carol – The Guitarist, dan Robo – Drummer. Dan juga ada hadiah Rock and Roll Seasonal Ranked Party, dimana menyelesaikan Egg Rank Task akan memberikan outfit Spring Diary, aksesoris Mini keyboard, dan Loyal Fan Avatar Frame!

Rock and Roll Season Party Pass akan langsung hadir, membolehkanmu membuka beberapa outfit dan aksesoris dengan menyelesaikan Special Activity Task. Setelah task tersebut selesai, pakaian seperti Doge Drake – the Mixologist, dan Green Leaf Frog, serta Shiniy Coins dan Egg Coins. Jika kamu sudah mengikuti Take the Cake Season Party Pass. Maka berapapun exp yang tersisa akan secara otomatis ditukarkan ke fashion badge ketika maintenance server untuk event Rock and Roll dimulai.

Banyak Event Menarik untuk Diikuti

Diantara semua kehebohan di Eggy Party yang sudah kita bahas, hadir juga What the Duck game, dimana event tersebut akan hadir dari tanggal 8 sampai 21 September ini.

Sebuah event spesial juga sedang berjalan, as To Arms, Eggies! Akan berlangsung hingga 21 September. Di event ini, menyelesaikan special task akan memberikan tiga outfit luar biasa: Jade Spear, Palace of Sword & Heart, dan Valley of Flowers Doctor. Ketika event ini berlangsung, akan ada diskon untuk outfit kece Purple Sky Fairy, yang bisa kalian miliki dengan 60 Egg Coins saja!

Terakhir, Eggy party akan menyelenggarakan kolaborasi dengan mainan Bubble Egg yang imut sebagai bagian dari event yang berlangsung hingga 14 September. Dalam kolaborasi yang terlihat cocok ini, Bubble Eggs mengunjungi Eggy Island dan nongkrong bersama para Eggies. Kamu bisa memiliki kolaborasi ini selamanya hanya dengan 640 Egg Coins, dengan membuat Egg Paradise dalam game-mu.

Ada banyak sekali hal yang bisa kamu coba di Eggy Party untuk sekarang dan sulit rasanya melacak semuanya. Mulai dari kolaborasi hingga event spesial untuk mengenalkan player baru dari seantero dunia, September 2023 bisa dikatakan sebagai bulan paling akbar untuk Eggy Party, dan semua itu baru saja permulaan. Maka jangan lupa untuk download Eggy Party dari App Store maupun Google Play serta ikuti game ini di media sosial resmi mereka untuk menjadi bagian dari game eggscelent tahun ini.

More Stories
one piece 1107 spoiler
One Piece 1107 Spoiler, Bajak Laut Raksasa Menjemput Luffy di Egghead