Bersiap! Elden Ring Bakal Comeback dengan Ekspansi Baru

elden ring ekspansi
elden ring ekspansi

Kabar baik bagi penggemar video game viral 2022, Elden Ring, pasalnya FromSoftware sudah mengonfirmasi kehadiran ekspansi baru dari game pemenang The Game Awards ini.

Pengembang FormSoftware memang getol menghadirkan ekspansi dari game-game RPG yang mereka rilis.

Maka nggak kaget kalau Elden Ring juga comeback. Pengumuman ini disampaikan tak lama setelah game ini berulang tahun yang pertama.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru 2 Maret 2023, Dapatkan Skin dan Emote Free Fire

Bagaimana reaksi para pemain setelah dikejutkan dengan ekspansi Elden Ring? Simak pembahasannya berikut ini, Sobat YODU.

FormSoftware Umumkan Ekspansi Elden Ring

Elden Ring

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Build Irithel Mobile Legends Tersakit 2023

Rilis perdana pada 25 Februari 2022, game RPG Elden Ring sudah dimainkan oleh lebih dari 20 juta orang di seluruh dunia.

Game ini juga sukses meraih penghargaan game open world terbaik di ajang The Game Awards 2022 mengalahkan game kenamaan lain termasuk God of War Ragnarok.

Open world game karya Hidetaka Miyazaki dan penulis George R.R Martin ini memang menawarkan latar permainan dan gameplay yang memanjakan mata.

Game ini mampu penciptakan komunitas solid di antara para pemain. Lagi-lagi tak heran kalau ekspansi Elden Ring sangat dinanti-nanti.

Pada Selasa, 28 Februari 2023, ekspansi game ini diumumkan melalui akun Twitter resmi mereka. Hal pertama yang disampaikan adalah bawa ekspansi game ini diberi judul Elden Ring Shadow of the Erdtree.

“Bangkit, Ternoda, dan mari kita jalani jalan baru bersama.
Ekspansi mendatang untuk #ELDENRING Shadow of the Erdtree, saat ini sedang dikembangkan. Kami harap Anda menantikan petualangan baru di Lands Between,”

tulis akun Twitter @eldenring.

Bersama cuitan tersebut, terdapat gambar berisi sosok miripi Torrent yang sedang menunggangi roh. Pandangannya fokus melihat Erdtree yang hancur.

Cuitan pengumuman tersebut meledak di media sosial. Terpantau kini ada lebih dari 379 ribu pengguna Twitter menyukai unggahan tersebut.

Gimana nih, Sobat YODU, kamu bersemangat nggak dengan kehadiran ekspansi game ini?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Promo top up Mobile Legeds ML Murah PUBG FF
Promo Top Up Diamond ML Paling Murah, Potongannya Bikin Geleng-geleng Kepala