Socialpoint Studio dari Zynga Resmi Luncurkan Game Top Troops secara Global

game top troops

Zynga Inc., perusahaan penerbit milik Take-Two Interactive Software (NASDAQ: TTWO), hari ini mengumumkan bahwa studio mereka, Socialpoint, telah meluncurkan Top Troops, game mobile baru yang menggabungkan strategi, RPG, dan mekanisme penggabungan (merge) untuk menciptakan petualangan medieval fantasy yang mendebarkan dalam pertempuran dan penaklukan.

Top Troops membawa pemain ke kerajaan penuh warna, King’s Bay, saat dua saudara yang saling berseteru memimpin pasukan mereka ke dalam pertempuran besar antara kebaikan dan kejahatan.

Baca Juga: Dukungan Penuh untuk Atlet Indonesia dalam PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2023

Kombinasi Strategi Tanpa Batas

Pemain akan diuji untuk melakukan penggabungan dan memerangi langkah mereka menuju kemenangan, dengan memanfaatkan kombinasi strategi tanpa terbatas demi menciptakan skuad pasukan yang kuat.

Setiap jenis unit, mulai dari Ninja Moles hingga Imperial Elves, dapat ditingkatkan levelnya dan digabungkan, untuk menciptakan pasukan yang sempurna untuk segala tantangan.

Setiap pilihan yang diambil oleh pemain akan menentukan nasib dari langkah penaklukan mereka.

Langkah Baru Game Merge and Battle

game top troops

“Game Top Troops adalah langkah baru yang berani ke dalam genre merge-and-battle yang menggabungkan yang terbaik dari kedua dunia melalui gameplay strategi,” ungkap Akshay Bharadwaj, Kepala Socialpoint. “Kami mengundang pemain untuk melepaskan inner commander mereka dengan membangun kerajaan yang kuat dan memimpin assassins, necromancer rats, dan mermen ke dalam pertempuran. Dengan gameplay inovatif dan dunia yang berwarna-warni, Top Troops pasti akan menarik bagi para penggemar yang menginginkan kesenangan dan kegembiraan dalam penaklukan taktis.”

“Sejak awal kerjasama kami dengan Socialpoint hingga peluncuran hari ini, kami sangat senang akhirnya membawa Top Troops menjadi kenyataan,” kata Yaron Leyvand, Wakil Presiden Eksekutif Games di Zynga. “Game Top Troops adalah peluncuran global pertama Socialpoint di bawah label Zynga, setelah kombinasi kami dengan Take-Two Interactive pada tahun 2022. Dengan menggabungkan keahlian dan sumber daya Zynga dengan kesuksesan Socialpoint dalam mobile development dan live operations, Top Troops akan membantu membuka fase pertumbuhan baru untuk studio mitra kami. Ini hanya permulaan dari apa yang mungkinkam, ketika Anda menggabungkan pikiran terbaik dari kedua tim, untuk menciptakan game yang dinamis dan penuh warna.”

Fitur Game:

  • Bangun pasukan: Gabungkan dan tingkatkan pasukan untuk tumbuh dan memperkuat unitmu
  • Kalahkan musuh: Pimpin pasukan ke dalam pertempuran epik dan besar di mana strategi dan kekuatan menjadi kunci kemenangan
  • Selamatkan kerajaan: Kembalikan tanah yang hilang di mana pemain dapat melatih, berinteraksi dengan pasukan, dan menghasilkan sumber daya untuk ekspansi lebih lanjut
  • Rencanakan kemenangan: Kuasai strategi membangun dek untuk membuat pasukan terkuat untuk menghadapi musuh yang beragam
  • Mode permainan: Campaign dan Player vs. Player (PvP).

Baca Juga: Rayakan Playoff MPL ID S12 dan Kebersamaan Fans MLBB di MPL ID Festival

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.