Game Undawn Siap Dirilis, Garena Buka Registrasi Open Beta

Game Undawn Garena

Garena, perusahaan developer dan publisher game terkemuka, resmi membuka registrasi pendaftaran Open Beta untuk game Undawn yang segera dirilis di Indonesia pada 2023.

Pemain juga bisa mendaftar Closed Beta untuk lebih awal menjelajahi dunia Undawn yang penuh zombie di versi terbarunya dalam waktu dekat, sebelum Open Beta dibuka!

Undawn pertama kali diperkenalkan pada 2021 sebagai game shooter survival open-world dengan latar dunia post-apocalyptic yang telah dikuasai zombie.

Baca Juga: 4 Hero Mage Yang Cocok Dijadikan Goldlaner, OP Banget!

Game Undawn Menghadirkan Fitur PvP & PvE

Game Undawn Garena

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Game Undawn besutan Garena akan menghadirkan fitur gameplay Player vs Player (PvP) dan Player vs Environment (PvE) dengan grafis AAA yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4.

Para pemain akan mendapatkan pengalaman luar biasa dalam menjelajahi, mencari, hingga menumpas para zombie ataupun ancaman lainnya di dunia Undawn.

Versi Open Beta Undawn akan dirilis pada musim panas 2023, dan akan tersedia di Android dan iOS.

Para pemain di Indonesia bisa segera mendaftar untuk versi Open Beta Game Undawn besuran Garena melalui website pre-registrasi berikut ini.

    Baca Juga:

    Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

    More Stories
    realme 12 series 5G
    realme 12 Series 5G dengan Lensa Telefoto Periskop Segera Meluncur di Indonesia pada 29 Februari