Ternyata Ini Alasan Kenapa Garp Live Action One Piece Lebih Sering Muncul

garp live action one piece

Garp live action One Piece diperankan oleh seorang aktor senior asal Inggris bernama Vincent Regan. Kemunculannya yang terlalu dini dalam serial adaptasi ini memang sempat membuat penggemar setia One Piece bingung.

Apalagi fakta bahwa ia adalah kakek kandung dari Monkey D. Luffy terungkap terlalu cepat. Padahal dalam serial manga One Piece, fakta ini baru ketahuan setelah memasuki chapter 300an.

Lantas mengapa sang kakek muncul lebih awal? Showrunner dari tim produksi One Piece live action, Steven Maeda telah menjelaskan persoalan ini dalam satu kesempatan interview. Simak ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu Jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Kemunculan Garp Live Action Lebih cepat, Efek dari Pemadatan Episode

garp live action one piece

One Piece live action disajikan dalam plot dan konflik yang sangat intens dan cepat. Alurnya juga lebih lugas dan meminimalisir flashback agar cerita bisa difokuskan pada petualangan Luffy dan kawan-kawan.

Kemunculan Garp live action yang terlalu dini adalah salah satu efek dari pemadatan episode. Misalnya kehadiran Garp saat pengeksekusian Gol D. Roger lebih disoroti.

Kemudian Wakil Admiral ini juga terlihat begitu bernafsu memburu bajak laut tanpa bounty demi mengungkapkan hubungan keluarga antara keduanya. Penyesuaian plot seperti ini berfungsi untuk menutup titik-titik ganjil yang muncul karena percepatan cerita.

Baca Juga: 7 Cara Mudah Memahami Peta One Piece

Kehadiran Garp di seri awal live action ini juga menunjukkan bahwa Sang Mugiwara adalah seseorang yang spesial. Selain menghadapi bajak laut, Luffy juga harus berurusan dengan Angkatan Laut. 

Untuk sementara, Garp-lah yang mengisi peran antagonis dari Marinir. Walau pada akhirnya terungkap bahwa ia melakukan ini semata hanya karena peduli pada sang cucu.

Eiichiro Oda Berharap Fans Menikmati One Piece Live Action Secara Utuh

one piece live action

Sejak awal, Eiichiro Oda sudah menghimbau agar penggemar tak berekspektasi pada alur cerita live action. Soalnya ada banyak penyesuaian sehingga plotnya tak akan sama persis dengan versi originalnya.

Pernyataan ini terjawab saat penggemar menemukan beberapa detail kecil terungkap dalam versi live action. Padahal sebenarnya Oda sudah pernah memberi petunjuk dalam versi anime/ manga.

Baca Juga: Apa Hubungan Luffy dan Gol D Roger One Piece?

Fakta yang seharusnya diketahui belakangan mungkin saja akan diungkapkan lebih cepat sesuai dengan timeline saat peristiwa itu terjadi. Dengan kata lain, penggemar harus melihat alur cerita One Piece live action dalam satu keutuhan yang berbeda.

Demikianlah ulasan tentang One Piece live action dan berbagai kejutan plot di dalamnya. Semoga kalian tetap mencintai serial bajak laut ini sebagaimana mestinya ya!

More Stories
nama free fire korea
150+ Nama FF Korea, Tulisan Hangul Terbaru Mei 2024