Garuda VALORANT Invitational Season 3 Hadirkan Total Hadiah 70 juta Rupiah!

Garuda VALORANT Invitational (GVI) adalah turnamen yang diselenggarakan oleh salah satu esports organizer ternama Indonesia, RevivalTV.

Setelah beberapa waktu berlalu, GVI akhirnya hadir kembali bulan September ini di tengah komunitas, memasuki Season 3.

GVI sendiri memang menjadi satu turnamen yang cukup dinanti oleh para pejuang kompetitif VALORANT. Pada Season 2, GVI diikuti banyak tim VALORANT di Indonesia.

Kini, menyambut antusiasme tersebut, RevivaLTV pun membawa kembali turnamen tersebut bersama dengan Alienware dan Glance sebagai rekanan terbaru.

Musim lalu, XCN berhasil menjadi juara setelah berhasil mengalahkan tim-tim lainnya. Pada Season 3 ini, GVI hadir dengan peningkatan prize pool, tentunya mengharapkan akan membangun antusiasme dan semangat kompetisi yang juga meningkat dari para tim VALORANT di Indonesia.

Ada 8 invited team di GVI Season 3. Selain itu, GVI juga menyediakan 150 slot Open Qualifier untuk tim yang ingin menjajal kemampuan.

Jadwal, Format, dan Cara Daftar GVI Season 3

Format kualifikasi GVI sendiri terdiri dari 2 gelombang, yaitu gelombang open qualifier dan gelombang invited qualifier. Setelah melalui kualifikasi, tim-tim terbaik pun akan dipertemukan di babak Final.

Tapi siap-siap, persaingan akan begitu ketat!

Open qualifier hanya memilih 2 tim terbaik saja untuk berlaga di final, begitu juga dengan invited qualifier. Pertandingan babak final juga akan lebih keras, karena peserta kategori umum akan langsung dipertemukan dengan invited teams yang merupakan tim professional.

Open qualifier dilakukan tanggal 19-21 September 2022, melihat ada banyaknya slot yang diberikan kepada tim-tim komunitas di Indonesia.

Berikut susunan jadwal yang telah diumumkan:

  • Open Qualifier: 19-21 September 2022
  • Invited Qualifier: 24-25 September 2022
  • Finals: 1-2 Oktober 2022

Turnamen akan dilaksanakan kurang lebih 1 minggu dari babak kualifikasi sampai babak final, yang menjadi kesempatan bagi para tim untuk memperebutkan total hadiah sebesar 70 Juta Rupiah.

Bagi kalian yang tertarik bisa langsung mendaftarkan diri di link yang sudah disediakan.

Pertandingan pun bisa disaksikan di YouTube RevivaLTV dan Glance Indonesia pada pukul 14:00 WIB pada jadwal yang sudah ditentukan. Bersama dengan Alienware juga, dipastikan turnamen ini bisa menjadi wadah untuk komunitas VALORANT lebih berkembang.

Lebih lanjut seputar turnamen ini, sobat YODU juga bisa follow @revivaltournament dan juga @revivaltv.id.

More Stories
Rekap Akhir MPL Season 10: EVOS Legends Gagal Melaju ke Playoff