GoPay Arena Community Championship Kembali Digelar, Berhadiah Ratusan Juta Rupiah 

GoPay Arena Community Championship

GoPay dengan bangga menyelenggarakan kembali turnamen komunitas Mobile Legends Indonesia bertajuk ‘GoPay Arena Community Championship 2023’ yang berlangsung pada 24 November hingga 20 Desember 2023 dengan format online serta offline.

Turnamen GoPay Arena Community Championship terbuka untuk pemain dari segala level, di mana para peserta berkesempatan untuk memenangkan hadiah hingga Rp100 juta. Dalam menyelenggarakan turnamen ini, GoPay berkolaborasi dengan RevivaLTV, platform esports terbesar tanah air sekaligus penyelenggara berbagai event esports berskala nasional.

GoPay berkomitmen menghadirkan wadah bagi para komunitas untuk berkompetisi dan membuka kesempatan bagi siapapun yang memiliki minat bertanding agar bisa #NaikLevelBarengGoPay dengan mengasah skill mereka di turnamen profesional.

Baca Juga: Rayakan Playoff MPL ID S12 dan Kebersamaan Fans MLBB di MPL ID Festivala

Di samping itu, kehadiran aplikasi GoPay juga memberikan kemudahan akses finansial bagi semua termasuk para gamers untuk melakukan pembayaran yang simpel dalam bertransaksi games. Aplikasi GoPay dilengkapi dengan keunggulan ukuran aplikasi ringan, manfaat bertransaksi dengan harga spesial, serta gratis transfer 100 kali ke bank mana saja.

Kelvin Timotius, Head of User Spend GoPay menjelaskan, “GoPay Arena Community Championship 2023 merupakan wujud komitmen kami dalam memajukan industri eSports di Indonesia dan sekaligus menjadi andalan gamers dalam memberikan pengalaman terbaik dalam bertransaksi pembayaran non-tunai melalui aplikasi GoPay.”

Kelvin mengatakan turnamen tahun ini melanjutkan kesuksesan penyelenggaraan sebelumnya yang mendapatkan antusiasme tinggi dari para gamers. Lebih lanjut, Kelvin menyebutkan gamer juga bisa memanfaatkan keunggulan GoPay sebagai metode pembayaran yang aman dan legal untuk top-up game. Top-up game melalui voucher tersedia di aplikasi GoPay, atau top-up langsung dalam game atau platform favorit gamer.

Selama periode turnamen berlangsung, GoPay memberikan cashback khusus sampai dengan Rp20.000 untuk transaksi top-up game di Google Play, Codashop, dan Lapakgaming.

Pada turnamen ini, peserta akan mengikuti rangkaian kualifikasi terbuka (open qualifier). Selanjutnya, top 8 dari babak kualifikasi terbuka akan lanjut bermain hingga menyisakan 4 tim untuk melaju ke babak finalyang diselenggarakan offline tanggal 2 Desember 2023 di Jakarta.

Baca Juga: Moonton dan PBESI Dukung Penuh ONIC & Geek Fam di M5 Mobile Legends!

GoPay Arena Community Championship

Tidak hanya turnamen, peserta juga dapat mengikuti rangkaian kegiatan menarik lainnya di GoPay Arena Community Championship 2023. Bagi peserta yang berhasil memenangkan peringkat pertama akan mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dan bermain fun match bersama Brand Ambassador ONIC Esports, yang akan meramaikan turnamen GoPay Arena Community Championship 2023. Peserta juga bisa mendapatkan bonus tambahan hadiah senilai 10 juta Rupiah jika memenangkan kompetisi ini.

Untuk semakin meningkatkan skill bertanding, para pemenang akan mendapatkan kesempatan dilatih langsung oleh coach profesional melalu program coaching clinic dari para pelatih ONIC Esports.

Pendaftaran GoPay Arena Community Championship telah resmi dibuka sejak 1 November hingga 19 November. Bagi gamer yang tertarik untuk mendaftarkan timnya, dapat melihat informasi selengkapnya melalui link gpy.id/gacc2023.

Baca Juga: MLBB Undang Semua Pemain untuk Hadir di PESTA MABAR ANNIVERSARYa

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Setelah Empat Tahun Pengembangan, MMORPG Terbaru “Tree of Savior: Neverland” Unjuk Concept Art dan Gelar Co-Creation Project untuk Region Asia!