Guide Brody Mobile Legends: Ini Dia Item hingga Combo Terbaiknya

Memaksimalkan permainan Mobile Legends nggak hanya bermodalkan pengalaman dan skill, tapi taktik juga diperlukan! Nah buat pengguna Brody simak dulu nih guide terbarunya.

Brody alias the Lone Star adalah hero marksman ML yang gaya bermainnya ditentukan oleh skill pasif.

Kecepatan gerak Brody dalam pertempuran bisa dijadikan modal bagi para pengguna hero satu ini. Tapi kalau nggak tahu gimana cara mainnya, ya tamat lah riwayatmu.

Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legend Mei 2023, Cek Reward dan Cara Klaimnya!

Makannya perlu banget tahu gimana guid Brody Mobile Legends terbaru agar tahu cara yang benar dalam menggunakan hero ini agar skill-nya keluar maksimal.

Guild Brody Mobile Legends

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Timnas Crossfire Indonesia Sukses Raih Medali SEA Games 2023

Ada beberapa item kecepatan dan serangan fisik yang bisa dibeli untuk melengkapi kekuatan Brody, yaitu:

  • Boots
  • Blade of the Heptaseas
  • Blade of Depair
  • Malefic Roar
  • Demon Hunter Sword
  • Immortality

Dalam situasi bahaya, beberapa item yang bisa didapatkan adalah:

  • Brute Force Breastplate
  • Athena’s Shiled
  • Immortality

Combo, Battle Spell, dan Emblem Brody

Untuk combo, kuncinya adalah menselaraskan serangan biasa dan serangan skill. Contoh, penggunaan Abyss Marks bisa diikuti dengan Torn-Apart Memory.

Abyss Impact akan membuat serangan lawan melambat, momen ini jadi kesempatan untuk melumpuhkan musuh menggunakan Corrosive Strike.

Untuk battle spell, kamu bisa menggunakan Flicker agar Brody terhindar dari pembunuh, penyihir, serta pengendalian massa.

Adapun untuk emblem, masukkan poin ke Agility Brody jika kamu pilih emblem Assassin. Lalu pilih Killing Spree setiap kali mau habisi lawan.

Emblem Marksman bisa ditambah Electro Flash yang bisa memberikan kecepatan gerakan untuk Brody.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
mrbeast top troops
Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops