Hadiah Juara IESF MLBB Terungkap, Capai Angka Fantastis!

Hadiah juara IESF MLBB(1)

Timnas MLBB Indonesia akhirnya resmi menjadi juara di IESF 2022 usai menumbangkan Filipina dan berhak atas hadiah yang ditawarkan.

Pemenang sendiri nantinya berhak membawa pulang total hadiah uang sekaligus trofi bergengsi Kejuaraan Dunia.

Hingga akhirnya, kini para penggemar mulai mempertanyakan berapa hadiah yang akan didapatkan oleh para pemain Tim Nasional Mobile Legends Indonesia tersebut.

Baca Juga: Jadwal IESF MLBB 2022: Daftar Negara, Format dan Info Lainnya

Hadiah Juara IESF Tembus Ratusan Juta Rupiah

Photo via PBESI

Nah sebelum kalian lanjut membaca, kalian bisa Top Up diamond Mobile Lehends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link ini

Pertanyaan mengenai hadiah juara IESF 2022 akhirnya terjawab setelah para punggawa Timnas Indonesia memamerkannya di sosial media.

Diketahui sang juara berhak membawa pulang uang sebesar US 50,000 Dollar atau bila dikonversikan ke dalam berapa rupiah maka sebesar kurang lebih 782 Juta Rupiah.

Angka tersebut tentunya merupakan angka yang cukup fantastis yang didapatkan oleh para pemain Timnas MLBB Indonesia.

Bawa Pulang Trofi Bergengsi

Hadiah Juara IESF MLBB

Selain hadiah uang yang sangat fantastis, Timnas MLBB Indonesia juga berhak membawa pulang trofi bergengsi IESF MLBB 2022.

Hal ini tentunya merupakan sebuah kebanggaan, mengingat MLBB merupakan nomor baru yang dipertandingkan di ajang Kejuaraan Dunia IESF.

Indonesia akhirnya menciptakan sejarah baru dengan tercatat untuk pertama kalinya menjadi juara di MLBB IESF World Championship 2022.

Jadi, itulah hadiah juara IESF MLBB yang berhak didapatkan oleh para pemain Tim Nasional Indonesia yang diwakili oleh EVOS Esports.

Baca Juga: Timnas MLBB Indonesia Raih Emas IESF 2022 Usai Bekuk Filipina

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
main mlbb tanpa emulator
Cara Main MLBB Tanpa Emulator di PC, Bisa Pakai 3 Aplikasi Ini