Ini Harga Skin Benedetta Moonblade MLBB, Murah Banget?

Harga Skin Benedetta Moonblade

Skin Benedetta Moonblade akhirnya kembali dirilis oleh MLBB melalui event khusus yang membuat kalian bisa mendapatkan skin special tersebut dengan harga yang sangat murah.

Melalui event Moonblade’s Summon,Sobat YODU berkesempatan mendapatkan skin tersebut tanpa mengeluarkan diamond sedikit pun atau pun gratis.

Sayangnya, jika kalian tidak beruntung maka berikut adalah total jumlah diamond yang dibutuhkan untuk dapat skin milik Benedetta tersebut.

Baca Juga: Kode Redeem MLBB 9 Maret 2023, Ada Hadiah Spesial!

Harga Skin Benedetta Moonblade Hanya 749 Diamond

Harga Skin Benedetta Moonblade
Photo via Mobile Legends Update

Agar bisa mendapatkan skin Benedetta ‘Moonblade’ dengan harga yang sangat murah atau gratis, kalian hanya perlu mengandalkan keberuntungan.

Event tersebut memang sangat mengandalkan keberuntungan karena kalian harus memilih kartu dengan sejumlah diamond dengan hadiah utama skin milik Benedetta tersebut.

Diamond yang dibutuhkan setiap membuka kartu tentunya bervariasi dengan semakin besarnya kesempatan untuk mendapatkan skin Benedetta ‘Moonblade’.

Oleh karena itu, berikut adalah diamond yang kamu butuhkan untuk setiap kali membuka kartu yang tersedia di event tersebut.

  • Kartu ke-1: Gratis
  • Kartu ke-2: 10 Diamond
  • Kartu ke-3: 30 Diamond
  • Kartu ke-4: 70 Diamond
  • Kartu ke-5: 110 Diamond
  • Kartu ke-6: 135 Diamond
  • Kartu ke-7: 175 Diamond
  • Kartu ke-8: 219 Diamond

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo tup up asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Apabila nantinya kalian tidak beruntung, maka kalian sendiri hanya perlu 749 Diamond untuk bisa mendapatkan skin keren milik Benedetta ‘Moonblade’ di Mobile Legends.

Melihat penampilan skin tersebut memiliki yang sangat memukau, tentunya diamond yang dibutuhkan sepadan dengan skin Benedetta yang ditawarkan tersebut.

Jadi itulah jumlah diamond yang akan kalian butuhkan untuk bisa mendapatkan skin Benedetta ‘Moonblade’ di event terbaru Mobile Legends saat ini.

Baca Juga: Kapan Reset Season 27 Mobile Legends? Berikut Jawabannya!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
ea sports fc mobile
EA SPORTS FC Mobile Team of the Season Baru Telah Dimulai