Harga 10 Tempat Nonton Anime Berbayar yang Paling Lengkap dan Terpercaya

anime di netflix

Ada banyak pilihan tempat nonton anime di internet. Ada yang gratis, ada juga yang berbayar. Tempat nonton anime gratis biasanya menyajikan pilihan anime yang terbatas ada ada iklannya.

Sementara itu, tempat nonton anime berbayar biasanya menyajikan lebih banyak pilihan anime, nyaman tanpa iklan, aman, dan juga terpercaya.

Jadi … di mana saja sih tempat nonton anime yang aman dan terpercaya? Berapa harganya? Apalagi, mengingat masih banyak deretan judul anime yang masih ongoing seperti: One Piece, Boruto, Demon Slayer, dsb.

Berikut rekomendasi tempat nonton anime berbayar beserta perbandingan harganya dari kontributor YODU

1. Netflix – Rp54.000 / bulan

Tempat nonton live streaming anime pertama adalah platform milik perusahaan Amerika yang mungkin enggak asing lagi di telinga kalian. Meski dikenal sebagai gudangnya film dan series, Netflix juga punya banyak koleksi anime loh!

Kalian bisa menonton serial anime kesukaan kalian di sini dengan aman tanpa harus takut kena scam. Netflix juga menyajikan ragam anime terpopuler, seperti Spy x Family, Shield Hero, My Hero Academia, Komi Can’t Communicate, dan lain sebagainya.

Cuma, ada sedikit kekurangan dari nonton anime di Netflix. Platform tersebut sering telat 1-2 hari saat menampilkan episode baru dari anime-anime yang ongoing.

Jadi, ketelatan tersebut pasti jadi nilai minus buat kamu anime-lovers kelas berat atau golongan si paling FOMO. Tapi kalau kamu adalah golongan santuy, Netflix adalah platform lengkap buat nonton semuanya.

Ada jenis langganan yang bisa kalian pilih, namun pilihan paling standar adalah seharga Rp54 ribu per bulan.

2. iFlix – Rp39.000 / bulan

iFlix adalah layanan video on demand yang menayangkan berbagai jenis film dan series, termasuk anime. Koleksinya pun cukup lengkap, serial anime favorit kalian pun mungkin saja ada di platform ini. Untuk berlangganan di platform ini, kalian hanya perlu membayar Rp39 ribu per bulannya.

3. Viu – Rp30.000 / bulan

Viu adalah platform milik perusahaan Hongkong yang awalnya terkenal sebagai gudang drama Asia terlengkap. Platform ini pun naik daun karena kerap kali merilis judul-judul drama Korea terbaru dengan cepat. Tapi jangan salah, di Viu kalian juga bisa nonton anime loh!

Ada banyak koleksi serial anime terbaru dan terpopuler yang bisa kalian temukan di sini. Harga langganan live streaming anime di Viu juga lebih murah, hanya Rp30 ribu per bulan.

4. Crunchyroll – Rp119.000 / bulan

Crunchyroll merupakan perusahaan live streaming asal Amerika yang khusus menyediakan anime, manga, dan dorama super lengkap. Meski berasal dari Amerika, kalian juga bisa menonton anime dengan subtitle Indonesia di sini.

Harga untuk berlangganan di Crunchyroll cukup mahal, yakni sebesar US$7,99 atau setara dengan Rp119 ribu per bulan. Jika kalian ingin menggunakan fitur menonton secara offline, kalian harus membayar US$9,99 atau senilai Rp149 ribu.

5. WeTV – Rp25.000 / bulan

WeTV sempat populer karena menayangkan berbagai serial drama Indonesia yang tak tayang di televisi nasional.

Namun tak hanya itu, platform atau situs ini ternyata juga menyimpan berbagai macam koleksi anime populer untuk kalian nikmati. Kalian bisa nonton anime di WeTV dengan berlangganan Rp25 ribu per bulan. Murce!

6. Vidio – Rp29.000 / bulan

Platform atau situs Vidio tentunya sudah tak asing lagi ditelinga kalian. Di sini kalian bisa menyaksikan beragam movie, serial, show, dan juga anime. Beberapa judul anime memang bisa ditonton secara gratis.

Namun jika ingin mengakses penuh dan menonton anime populer, kalian harus berlangganan dengan membayar Rp29 ribu setiap bulan.
https://webcms.asset.catchplay.com/l/assets/img/article/article-4216-n61i6qtl/keyvisual.jpg

7. Amazon Prime – Rp79.000 / bulan

Jika ingin berlangganan di platform atau situs yang punya lebih banyak koleksi anime dan series, maka Amazon Prime Video adalah jawabannya.

Selain mengoleksi anime-anime lawas, platform ini juga rutin mengunggah serial-serial terbaru yang sedang naik daun. Untuk berlangganan Amazon Prime Video kalian harus membayar Rp79 ribu per bulan. Lumayan terjangkau ya!

8. Disney Plus Hotstar – Rp39.000 / bulan

Disney Plus Hotstar difavoritkan karena menayangkan movie dari anak perusahaannya, seperti MARVEL, Pixar dan juga Star Wars. Platform ini juga memiliki banyak koleksi anime populer. Untuk berlangganan Disney Plus Hotstar, kalian hanya perlu membayar Rp39 ribu per bulan.

9. Hulu – Rp298.000 / bulan

Hulu merupakan layanan live streaming asal Amerika yang memiliki banyak koleksi film movie, serial, dan anime. Film-film Disney juga bisa kalian nikmati di sini.

Satu hal yang terpenting, koleksi anime di Hulu sangat banyak! Tak hanya anime populer, serial Angkatan lawas juga bisa kalian temukan di sini. Jika ingin berlangganan di Hulu kalian harus membayar US$19,99 atau setara dengan Rp 298 ribu per bulan. Lumayan juga ya!

10. Catchplay – Rp45.000 / bulan

Last but not least, kalian bisa menonton anime dengan subtitle Indonesia di Catchplay. Selain menonton anime, kalian juga bisa menyaksikan berbagai judul serial, movie, dan drama. Jika ingin berlangganan di Catchplay, kalian harus membayar Rp45 ribu per bulan.

Jadi, sudah tahu mau nonton anime di platform berbayar yang mana?

Sebagai tambahan, beberapa provider di Indonesia menyediakan paket internet yang menyertakan subscription atau paket data khusus nonton di platform tersebut.

Jadi, kamu juga enggak pusing atau ribet lagi kalau membelinya dalam satu paket. Akhir kata, selamat menonton anime ya adiks-adiks!

More Stories
7 Fakta Jugram Haschwalth Bleach: Sumber Kelemahan Sang Raja Quincy?