Hasil MPL ID S11 Week 2, ONIC Berjaya di Puncak Klasemen!

Juara MPL ID Season 11

Memasuki pekan kedua turnamen Mobile Legends: Bang Bang terbesar di Indonesia, berikut klasemen sementara hasil MPL Season 11 week 2.

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 11 memasuki musim kedua pada Jumat, 24 Februari sampai Minggu, 26 Februari 2023.

Sebanyak delapan tim esports kembali bertanding setelah beristirahat selama empat hari dari pertandingan pekan pertama. El Clasico antara RRQ vs EVOS Legends dan The Royal Derby anrara ONIC Esports vs RRQ menjadi laga yang dinanti-nanti di pekan kedua ini.

Baca Juga: Build Xavier Mobile Legends Tersakit dan Terbaik Februari 2023, EXP Laner Merapat!

Seperti diketahui, di week 1 EVOS Legends dan RRQ menguasai daftar klasemen sementara, lantas bagaimana hasil MPL Season 11 Week 2? Simak selengkapnya sebagaimana dirangkun YODU berikut ini.

Hasil MPL Season 11 Week 2

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Jelang El Clasico RRQ vs EVOS, Fiel Waspadai Dua Pemain Ini

Ada perbedaan cukup signifikan pada posisi puncak klasemen sementara MPL Season 11. Jika pekan lalu EVOS memimpin, kini giliran ONIC yang ambil posisi. Sementara itu, RRQ masih bisa mempertahankan gempuran lawan dengan skor akhir yang memuaskan.

Berikut adalah hasil MPL ID S11 week 2 regular season:

Klasemen sementara MPL ID S11 Week 2 via Instagram/@mpl.id.official

Seperti tertera pada gambar di atas, ONIC berhasil menyingkirkan EVOS Legends yang pekan lalu berjaya di posisi pertama.

ONIC berjaya dengan lima kemenangan dan match rate 100%. Disusul RRQ dengan match rate 80%, lalu EVOS Legends dengan match rate 60%.

Di sisi lain, Rebellion Zion yang unjuk gigi lewat kemenangannya atas Geek Slate berada di peringkat kelima dengan match rate 50%. Skor ini tak jauh dari Bigetron Alpha yang mengekor di belakangnya.

Sementara itu, Aura Fire harus menelan pil pahit lewat kekalahannya sepanjang lima kali pertandingan.

Diketahui, MPL ID S11 akan berlanjut untuk pekan ketiga pada 3-5 Maret 2023.

Nah itu dia hasil MPL ID S11 week 2. Bagaimana kabar tim favorit kamu di klasemen sementara ini? Apakah memuaskan?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.