Asyik! Hatsune Miku Colorful Stage Bakal Hadir di Indonesia Comic Con 2023

Hatsune Miku Colorful Stage

Kabar gembira nih, buat para fans Hatsune Miku! Pasalnya, virtual idol ini bakal ‘hadir’ di Indonesia Comic Con 2023 dalam bentuk game bertajuk Hatsune Miku Colorful Stage.

Yup! Sebagai informasi, game Hatsune Miku Colorfur Stage memang sudah diluncurkan di Asia Tenggara, tepatnya pada November 2023 ini.

Hatsune Miku Colorful Stage menghadirkan pengalaman bermain game yang asyik karena para pemain akan disuguhkan dengan lagu-lagu hits Vocaloid yang tentunya dipadukan dengan visual para member yang indah.

Baca Juga: Ramai Cibiran Netizen Tim Indonesia Lolos ke M5 Gegara ‘Digendong’ Pemain PH, REKT: Faktanya Memang Begitu

Nantinya, akan ada booth interaktif Hatsune Miku Colorful Stage di Indonesia Comic Con 2023. Booth ini bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung yang mau mencoba langsung sensasi main game Hastune Miku Colorfur Stage. 

Nggak hanya itu, para pengunjung juga bisa mendapatkan pengalaman menarik di booth dengan berfoto menggunakan latar belakang Hatsune Miku hingga adu jago main Hatsune Miku Colorful Stage dengan pengunjung lain.

Razer Gold Kasih Diskon Top-Up Game Hatsune Miku Colorful Stage

Hatsune Miku Colorful Stage

Razer Gold turut memanjakan fans Indonesia yang menanti kehadiran game Hatsune Miku Colorful Stage di Asia Tenggara. Yup!  Platform top-up digital terkemuka di dunia ini menjadi yang terdepan memfasilitasi para gamers melakukan top-up game.

Tentunya dengan melakukan top-up, para pemain bisa mendapatkan akses penuh ke fitur-fitur dalam game yang menghadirkan lagu-lagu Vocaloid ini.

Yang patut ditunggu, Razer Gold menyiapkan diskon eksklusif dan program menarik terkhusus bagi kamu pencinta game Hatsune Miku Colorful Stage, yaitu:

1. Hatsune Miku Helo Party 

Berikut beberapa program promo yang bisa kamu nikmati, luar biasanya lagi kamu bisa mendapatkan combo promo jika program mulai di tanggal yang bersamaan. Selamat bermain dan enjoy penawaran-penawaran kami.

Baca Juga: METAL GEAR SOLID: MASTER COLLECTION Volume Satu Sudah Tersedia untuk Nintendo Switch, PS 4, PS 5, Xbox Series, dan Steam

2. Program campaign: Hatsune Miku Welcome Party

Periode: 1 November 2023 hingga 7 November 2023. Dapatkan cashback bonus sampai 15% dari isi ulang pakai Razer Gold, maksimal bonus sebesar 10,000 dan terbatas selama persediaan masih ada!

3. Cara Partisipasi

Diskon 15% untuk semua nominal produk terbatas selama persediaan masih ada.

Crystal H x 50 – Diskon 15%

Crystal A x 110 – Diskon 15%

Crystal B x 350 – Diskon 15%

Crystal C x 950 – Diskon 15%

Crystal D x 1800 – Diskon 15%

Crystal E x 3060 – Diskon 15%

Crystal F x 5000 – Diskon 15%

Crystal G x 10500 – Diskon 15%

4. Program campaign: 11.11 Shopping Day

Diskon sampai 25% untuk pilihan judul game termasuk Hatsune Miku di produk nominal tertentu, terbatas selama persediaan masih ada.

5. Eleven Mega Bonus

Ada juga program sebulan penuh untuk semua games “ELEVEN MEGA BONUS”. Program ini memberikan promonya sebesar 15% Cashback maksimal Rp150.000. 

Razer Gold selalu menghadirkan promo top-up game menarik setiap bulannya. Cek infonya di website resmi Razer Gold Indonesia, Facebook Razer Gold, dan Instagram Razer Gold.

Razer memiliki promo menarik setiap bulannya. Jadi kamu harus stay tune ke website Razer Gold Indonesia (https://gold.razer.com/id), dan media sosial Razer Gold,
Facebook: facebook.com/RazerGoldIndonesia, Instagram: instagram.com/razergold.id,
untuk mendapatkan promo-promo menarik Hatsune Miku Colorful Stage. 

More Stories
mrbeast top troops
Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops