Bocoran Hero Baru Ixia di Mobile Legends, OP Banget!

Hero Baru Mobile Legends
Photo via Gaming on Phone

Hero baru Mobile Legends: Bang Bang yang diberi nama Ixia akhirnya terungkap di advanced server.

Hero ini akan memiliki peran sebagai marksman dan kemungkinan besar akan digunakan sebagai Goldlaner.

Ixia Mobile Legends menawarkan berbagai macam burst damage dan crowd control effect untuk tim.

Hero baru ini juga memiliki efek regenerasi yang sangat besar, membuatnya bisa bertahan lebih lama dari kebanyakan hero marksman di dalam game.

Baca Juga: Arti Camat di ML (Mobile Legends, Pernah Diungkit Meyden

Belum Diumumkan Secara Resmi Oleh Moonton

mobile legends hero tier list

Meski sudah ditampilkan di Advanced Server, Moonton sayangnya masih belum mengumumkan secara resmi tanggal pasti perilisan Ixia di regular server Mobile Legends.

Namun, hero marksman baru mungkin akan hadir setelah rilis hero mage Novaria yang juga baru saja terungkap.

Hal ini tentunya membuat Ixia kemungkinan besar bakal dirilis dalam waktu yang cukup lama sekaligus untuk menyesuaikan skill hero tersebut ke dalam permainan.

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Detail Lengkap Hero Baru Ixia di Mobile Legends

Hero Baru Mobile Legends
Photo via Joni Moba

Pasif – Arc Siphon

Basic Attack dan Skill Ixia mengaplikasikan stack Arc Charge ke musuh yang terkena serangannya.

Ketika Ixia melakukan Basic Attack pada musuh dengan dua stack Arc Charge, ia akan menghabiskan stack tersebut dan menjadi Arc Siphon, memberikan (+100% Total Physical Attack) (+20000% Physical Lifesteal) + 40(+20%*Hero Level) Physical Damage dan mengurangi Movement Speed target sebesar 40% selama 1,5 detik.

Jika targetnya adalah hero, Ixia juga memulihkan HP sebesar damage yang diberikan. Arc Siphon bisa digunakan pada semua hero musuh di depan Ixia yang berada dalam jangkauan Basic Attack-nya.

Skill 1 – Dual Arc

Ixia menembakkan 2 sinar Arclight di sepanjang tanah ke arah target, memberikan 150 (+80% Total Physical Attack) (+8000% Physical Lifesteal) Physical Damage ke musuh di area persegi panjang.

Saat mengenai hero musuh, Ixia juga mendapatkan 40% Movement Speed selama 3 detik. Musuh yang terkena kedua balok akan menerima kerusakan ganda.

Skill 2 – Arc Helix

Ixia meluncurkan tabung energi Arc ke arah target, menarik musuh ke garis tengah setelah penundaan singkat dan memberikan 200 (+60% Total Physical Attack) (+12000% Physical Lifesteal) Physical Damage.

Ultimate – Arclight Barrage

Pasif: Ixia secara bertahap mendapatkan Movement Speed saat tidak dalam pertarungan (hingga 30%), tetapi kehilangan efeknya saat memasuki pertarungan.

Aktif: Ixia membongkar meriamnya menjadi 6 senjata yang lebih kecil dan memasuki status Barrage selama 5 detik.

Dalam keadaan ini, skill Ixia mendapatkan jangkauan tambahan (tetapi hanya dapat digunakan di dalam area berbentuk kipas) dan Basic Attack-nya dapat mengenai hingga 6 unit musuh (memprioritaskan hero musuh) di area yang sama. Dalam durasi tersebut, Arc Siphon juga memberikan 80 damage ekstra.

Jadi, itulah bocoran mengenai hero baru Mobile Legends yang diberi nama Ixia yang akan segera dirilis oleh Moonton.

Baca Juga: Mobile Legends Akhirnya Resmi Dirilis di Cina, Ini Bedanya!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
hero mm paling mematikan
5 Hero Marksman (MM) Paling Mematikan di Mobile Legends