Deretan Hero High Ground Terbaik Mobile Legends Season 26

Hero High Ground Mobile Legends

Hero high ground di Mobile Legends masih menjadi hero yang cukup favorit untuk digunakan karena memiliki jarak serangan yang cukup jauh.

Hal ini tentunya tidak mengherankan karena mereka mampu memberikan serangan dari jarak yang cukup jauh tanpa harus mengkhawatirkan serangan balasan yang akan dilakukan lawan.

Nah berikut adalah deretan hero high ground terbaik yang ada di Season 26 Mobile Legends yang bisa membantu kalian mencapai rank mythic,

Baca Juga: Benarkah Mobile Legends Error Hari Ini? Berikut Faktanya!

Yve

Photo via Novazenn

Walaupun baru saja mendapatkan nerf pada update patch beberapa waktu lalu, Yve masih menjadi hero high ground terbaik digunakan sebagai midlaner.

Hal tersebut karena Yve masih memiliki kemampuan yang cukup menyebalkan dengan efek slow dan damage besar secara bersamaan ketika ia menggunakan ultimate-nya.

Pharsa

Hero High Ground Mobile Legends
Photo via Pinterest

Nah sebelum Sobat YODU mengecek kebenarannya, kalian bisa Top Up Diamond Mobile Legends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link berikut ini

Pharsa menjadi hero berikutnya yang mampu memberikan damage sangat mengerikan dari tempat yang cukup jauh.

Mobilitasnya yang tinggi juga menjadi alasan mengapa hero ini masih difavoritkan sebagai hero high ground terkuat di Mobile Legends.

Cecilion

Hero High Ground Mobile Legends
source: YT MLBB

Cecilion memiliki damage yang sangat mematikan ketika berada di late game serta jangkauan serangan yang cukup jauh.

Hal ini tentunya akan membuat pasangan dari Carmilla tersebut benar-benar sangat mengerikan ketika memasuki akhir pertandingan..

Chang’e

Hero High Ground Mobile Legends
source: uhdpaper.com

Meski sering dipandang sebelah mata, Chang’e masih menjadi hero high ground terbaik yang bisa kalian gunakan di Land of Dawn.

Melalui meteor shower (ultimate), Chang’e bisa menghajar lawannya dengan damage menyakitkan dari jarak yang sulit dijangkau oleh lawan-lawannya.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
Ilustrasi pasangan di india relakan harta demi jadi biksu (PIXABAY)
Wow! Pasangan India Rela Tinggalkan Kehidupan Mewah dan Donasi Miliaran Harta demi Jadi Biksu, Kini Bertahan Hidup Mengandalkan Sedekah