5 Hero Terkuat di Late Game Mobile Legends Berdasarkan Role

Hero Late Game

Tidak bisa dipungkiri apabila semua hero akan menjadi sangat kuat bahkan hingga menjadi hero terkuat ketika memasuki late game di Mobile Legends.

Hal tersebut pasalnya semua hero bisa memaksimalkan kemampuannya dengan item yang telah mereka miliki untuk meningkatkan atribut miliknya.

Namun ternyata, tidak semua hero bisa menjadi yang terkuat di Land of Dawn ketika telah mencapai late game.

Oleh karena itu, berikut adalah deretan hero terkuat di late game Mobile Legends berdasarkan masing-masing role.

Baca Juga: Bocoran Harga M4 Pass MLBB, Harganya Murah Banget!

Lesley – Marksman Terkuat di Late Game

Hero Late Game Mobile Legends

Usai mendapatkan revamp sekaligus buff yang cukup signifikan, Lesley tentunya menjadi karakter MM paling mengerikan ketika mencapai late game.

Pasalnya, hanya dengan sekali tembakannya saja ia bisa menghabisi lawannya dengan mudah sehingga tidak heran hero tersebut kini menjadi langganan untuk kena ban.

Cecilion – Hero Mage OP di Late Game

Cecilion Mobile Legends

Sudah tidak diragukan lagi apabila Cecilion menjadi salah satu mage yang berbeda dengan hero mage lainnya yang biasanya sangat kuat di early game.

Hero mage yang satu ini memang sangat mengandalkan late game untuk bisa mengumpulkan stack guna meningkatkan mana sekaligus damage dari skill yang ia miliki.

Aldous – Fighter

Hero Late Game Mobile Legends

Nah sebelum Sobat YODU lanjut membaca, kalian bisa Top Up Diamond Mobile Legends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link berikut ini

Selain Cecilion, Aldous juga menjadi hero berikutnya yang sangat mengandalkan stack agar bisa memberikan damage besar kepada seluruh lawannya.

Ketika memasuki late game, tentunya jagoan yang satu ini menjadi sangat kuat bahkan cukup sulit untuk menghentikannya.

Saat stack Aldous mencapai maksimal, hero ini bahkan bisa menghabisi siapapun hanya dengan sekali pukulan saja.

Hylos – Tank

Hylos ML

Darah yang tebal tentunya menjadi salah satu alasan mengapa Hylos menjadi tank terkuat ketika memasuki late game.

Dengan begitu, hero yang satu ini benar-benar sangat sulit untuk ditumbangkan sehingga membuat lawan benar-benar menjadi kesulitan.

Hayabusa – Assassin

Hero Late Game Mobile Legends

Usai mendapatkan penyesuaian, Hayabusa menjadi salah satu Assassin yang memiliki damage cukup stabil ketika memasuki late game.

Ultimate miliknya yang mendapatkan peningkatan atribut ketika mencapai level maksimal tentunya membuat hero tersebut masih dapat menghabisi lawannya dengan mudah.

Jadi, itulah deretan karakter terkuat di late game Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Tertarik mencoba, Sobat YODU?

Baca Juga: Intip Bocoran Skin Baru Mobile Legends Untuk Januari 2023

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
florian triangle one piece
Penuh Misteri, Inilah Perairan Florian Triangle One Piece