Daftar Hero Mage Overpower Mobile Legends 2023

hero mage overpower

Coba tebak, siapa saja ya hero mage overpower Mobile Legends di tahun 2023 ini?

Hero mage dikenal memiliki crowd control dan burst damage yang ciamik. Itulah mengapa hero ini kerap dipakai midline.

Skill yang mumpuni membuat hero mage selalu di-pick karena dia bisa jadi pemeran utama dalam memenangkan match. Kalau build itemnya tepat, makin-makin lah damagenya.

Baca Juga: Serba-serbi Starlight Lucky Chest Event Mobile Legends 2023

Buat yang butuh referensi karakter mage, simak dulu hero overpower Mobile Legends yang jadi favorit para pemain tahun 2023 ini.

5 Hero Mage Overpower ML

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Bosen atau BU? Coba Ikuti Cara Menjual Hero MLBB yang Sudah Dibeli

1. Valentina

Valentina

Valentina merupakan hero magetop tier yang bisa menyalin kemampuan hero lawan. Serangannya kuat, ketahanannya tinggi, dan burst damage-nya luar biasa.

2. Pharsa

Pharsa

Pharsa memiliki skill Wings by Wings yang memungkinkan dia bisa melewati penghalang seperti dinding. Hero satu ini mengandalkan kecepatan gerak. Damagenya besar dan bisa menjangkau area yang luas.

3. Yve

YVE

Yve adalah hero karakter mage overpower yang memiliki Viod Blast. Dia bisa meledakan Galactic Energy degan damage besar sampai 200. Yve bisa menciptaakan kerusakan di dua tempat berbeda dan memberikan efek slow pada lawan.

4. Esmeralda

Esmeralda

Esmeralda memiliki fleksibilitas tinggi. Skillnya tingkat dewa seperti bisa membangun item tank, penetrasi serangan ke musuh dengan damage besar, hingga shield yang sulit dihancurkan lawan.

5. Harith

Harith

Harith punya skill Zaman Force yang bisa melawan tiga musuh sekaligus dan skill Synchro Fission yang memberikan serangan magis dari dua arah.

Itu dia 5 hero mage overpower 2023 Mobile Legends yang bisa kamu pick, selamat bermain!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
pulau elbaf one piece
Pulau Elbaf One Piece Punya Ikatan Kuat dengan Luffy?