Kini Tinggal Kenangan, 5 Hero Mobile Legends Ini Mulai Dilupakan

Hero Mobile Legends

Sejak kemunculannya pada Juli 2016 silam, sudah ada lebih dari 100 hero bergabung dengan game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Dari jumlahnya yang mencapai ratusan itu, tentu ada hero di MLBB yang jarang dipakai bahkan nyaris dilupakan oleh pemain dengan ragam alasan.

Memang, seiring berjalannya waktu, hero baru di MLBB lebih memikat pemain. Alhasil hero-hero lama mulai ditinggalkan alias nggak laku.

Baca Juga: Bersiap! Elden Ring Bakal Comeback dengan Ekspansi Baru

Lantas siapa saja ya hero Mobile Legends yang jarang digunakan oleh para pemain saat ini? Intip ulasannya berikut.

5 Hero Mobile Legends Jarang Dipakai Pemain

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru 2 Maret 2023, Dapatkan Skin dan Emote Free Fire

1. Zilong

Zilong

Zilong sempat jadi satu-satunya hero fighter di MLBB. Mau tidak mau para pemain memilih hero bernama Zhao Yun ini sebagai tameng mereka. Kekuatan sang hero juga mumpuni.

Dia memiliki kapabilitas untuk meningkatkan kecepatan gerakan dan serangan. Dia bisa mengejar lawan dan menghabisinya dengan serangan mematikan. Sayangnya, dia kini jarang dipakai karena banyak hero fighter baru bergabung di MLBB.

2. Saber

Saber MLBB
Saber

Serangan ulti Saber menjadi andalan para pemain MLBB saat itu. Tapi Moonton tampaknya kurang memperhatikan hero satu ini sampai ia ditinggalkan banyak pemain.

Saber yang sekarang bahkan tak bisa menghabisi nyawa marksman dengan ulti-nya, alhasil banyak pemain ngacir ke yang baru.

3. Alpha

Alpha

Alpha jarang dipakai oleh pemain karena dia tak mampu membunuh lawan Kemampuannya sudah kalah jauh dari hero-hero anyar di game ini.

Padahal di masa kejayaannya, dia sering jadi andalan karena bisa mengeluarkan combo skill.

4. Minotaur

Minotaur ML
Minotaur

Minotaur punya serangan kejut yang bisa membantu tim menghabisi musuh. Tapi ya lagi-lagi kemampuannya kalah jauh dibanding hero sekarang.

5. Miya

Miya Mobile Legends
Miya

Sempat jadi rebutan para marksman, Miya kini dilupakan. Alasannya banyak, salah satunya karena dia mudah diculik. Padahal di masanya, Miya bisa dengan mudah menghabisi tank kalau dilengkapi build item sempurna.

Nah itu dia lima hero Mobile Legends yang jarang dimainkan dan mulai dilupakan. Kamu pernah pakai yang mana, Sobat YODU?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
nama kru shanks
Inilah Nama Kru Shanks Si Bajak Laut Rambut Merah