3 Hero Paling Gak Laku di Mobile Legends, Jangan Kalian Pick!

Hero Mobile Legendsa

Sudah tidak bisa dipungkiri dengan banyaknya hero yang tersedia di Mobile Legends berujung pada beberapa hal negatif..

Salah satu hal yang paling terasa ialah banyak hero yang mulai terlupakan bahkan hingga jadi gak laku untuk digunakan.

Oleh karena itu, berikut adalah deretan hero paling gak laku di MLBB berdasarkan data statistik yang dikeluarkan oleh Moonton.

Baca Juga: Deretan Hero High Ground Terbaik Mobile Legends Season 26

Phoveus – 0,12%

Phoevus menjadi hero pertama yang paling gak laku untuk digunakan di Land of Dawn karena kemampuannya yang sempat melemah karena mendapatkan nerf.

Meski dianggap bisa melakukan counter terhadap hero yang memiliki kemampuan nlink, sayangnya ia tidak benar-benar memiliki damage untuk menghabisinya.

Terbukti dengan Joy yang masih sangat leluasa ketika berhadapan dengan Phoveus di Land of Dawn.

Baxia – 0,13%

Nah sebelum Sobat YODU mengecek kebenarannya, kalian bisa Top Up Diamond Mobile Legends terlebih dahulu karena ada promo hingga Rp. 100 ribu dengan klik link berikut ini

Sempat populer untuk dijadikan tank jungler, Baxia kini perlahan mulai dilupakan di Mobile legends.

Bangkitnya para hero marksman usai mendapatkan buff, penyesuaian retribution serta nerf membuat hero tersebut sudah tiak bisa berbicara banyak di pertempuran.

Baca Juga: Buruan Ambil Kode Redeem MLBB Terbaru 23 Desember 2022, Ada Banyak Hadiah!

Barats – 0,13%

Hero Tank terkuat MLBB

Selain Baxia, Barats juga menjadi hero tank/fighter yang sangat populer pada masanya karena benar-benar sangat OP karena pasifnya yang membuat hero tersebut menjadi sangat kuat.

Lagi-lagi, nerf menjadi mimpi buruk bagi semua hero di MLBB karena membuat hero tersebut tenggelam seperti Baxia dan Barats.

Jadi, itulah tiga hero Mobile Legends paling gak laku di Land of Dawn yang tentunya jangan sampai kalian pick ya, Sobat YODU!

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.