5 Hero Mobile Legends Ini Mirip Karakter di One Piece, Setuju?

hero mobile legends mirip one piece

Pasti ada banyak pemain Mobile Legends di Indonesia yang juga wibu penggemar One Piece, nah jika kamu salah satunya coba tebak adakah hero yang mirip dengan karakter di anime tersebut?

Kemiripan sejatinya tak hanya bisa dilihat dari tampilan fisik, tapi juga banyak faktor entah itu sifat bawaan atau kekuatan.

Nah faktor-faktor kesamaan itu pula lah yang terlihat di antara hero MLBB dengan anime One Piece. Bisa tebak siapa saja yang dimaksud?

Baca Juga: Urutan Nonton Fast and Furious: Film Utama, Spin-off, hingga Short Movie

Langsung saja simak berikut adalah lima hero Mobile Legends yang mirip dengan karakter dalam anime One Piece.

5 Hero Mobile Legends Mirip Karakter di Anime One Piece

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Urutan Nonton Anime Bleach, Arc hingga Episode Filler

1. Luffy dan Ruby

Luffy adalah karakter energik yang punya tubuh karet, sementara Ruby adalah hero dengan kecepatan tinggi yang bisa meregangkan tubuh dalam pertempuran.

2. Zoro dan Alucard

Zoro adalah seorang ahli pedang yang kuat, sementara Alucard adalah hero yang mengandalkan skill pedang saat bertempur melawan musuh. Baik Alucard maupun Zoro, keduanya sama-sama memiliki kemampuan penyembuhan di atas rata-rata.

3. Nami dan Eudora

Siapa setuju dua wanita ini memiliki kemiripan? Yup! Nami adalah seorang navigator jenius yang mengandalkan petir untuk bertaerung, sementara Eudora punya skill petir atau listrik yang biasa dipakai untuk menaklukkan musuh.

4. Sanji dan Chou

Sanji punya kekuatan super berupa tendangan mantap, sementara Chou adalah hero Mobile Legends yang memiliki kecepatan dan skill bertarung menggunakan kaki.

5. Usopp dan Miya

Usopp dan Miya sama-sama memiliki keahlian menembak jitu. Jika Usopp bisa membidik menggunakan berbagai senjata poyektil, maka Miya mengandalkan panah untuk menaklukkan lawan-lawannya.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
jadwal msc 2023 evos
Jadwal MSC 2023 EVOS Legends: Tanggal, Match, hingga Lawan