Mengenal Hero Terbaru Honor of Kings, Augran: Lore dan Penjelasan Skill

Augran Honor of Kings

Honor of Kings (HoK) telah mendatangkan hero baru bernama “Augran” yang punya potensi luar biasa berkat mobilitas dan lifesteal-nya.

Saat ini, Augran menjadi salah satu pilihan Hero terpopuler baik di kalangan pemain kasual maupun profesional.

Augran dulu dikenal sebagai Qi, sosok yang ramah dan ceria. Akan tetapi, sebuah bencana mengubah semuanya. Ia kini menjadi pemimpin sekumpulan peramal yang kejam.

Tujuan hidupnya saat ini adalah memutuskan ikatan dan ingatannya akan masa lalu dengan memanfaatkan kekuatan penguasa kehidupan dan kematian.

Bersama dengan senjatanya, Augran akan menjadi satu-satunya sosok yang bisa mengakhiri bencana dan mengembalikan tatanan dunia.

Baca Juga: Update Honor of Kings Agustus: Hero Baru – Ziya, Event Martial Arts, Skin Gratis Bertema Silat, dan Lainnya!

Penjelasan Skill Augran di Honor of Kings

Sebagai hero fighter yang punya mobilitas tinggi, Augran sangat cocok untuk dimainkan sebagai Jungler. Namun, tidak mustahil juga hero ini kamu mainkan di Clash Lane.

  • Soul Resonance (Pasif): Basic attack Augran menciptakan koneksi dengan musuh dan menyerangnya terus-menerus, kecuali musuh sukses melarikan diri. Ketika koneksi berakhir, akan menimbulkan damage yang lebih besar.
  • Path of Passing (1): Membuat jalur ke depan, memberikan damage ke musuh yang terkena serangan. Jalan tersebut berakselerasi ketika mengenai dinding atau Life-Death Border, lalu memberikan kerusakan ekstra. Dengan melewati jalan tersebut, dia bisa mengabaikan tembok dan menambah movement speed.
    • Mengenai tembok pertama kalinya akan menciptakan jembatan akhirat, sementara itu ia mendapatkan movement speed saat melewatinya, sementara musuh akan melambat
    • Menggunakan skill ini lagi membuatnya memasuki Seer State.
  • Death’s Precipice (2): Menghasilkan damage dan efek slow pada musuh di depan, kemudian menghasilkan Life-Death Border yang memberikan damage, slow, dan mark pada musuh yang terkena.
    • Basic attack berikutnya menyerang hingga tiga musuh yang terkena mark, memberikan damage ekstra dan memulihkan HP-nya.
  • Conductor of Souls (Ultimate): Melompat, memberikan damage, dan efek knock back pada musuh di sekitarnya. Menyerang hero musuh akan memulihkan HP-nya dan memanggil spirit untuk membantunya.
    • Setelah itu memasuki Seer State, di mana basic attack-nya akan menghabisi musuh dengan HP rendah secara instan.

Sebagai hero fighter, mobilitas dan lifesteal adalah senjata utama dari Augran. Jangan pernah berhadapan dengannya saat kamu tidak memiliki crowd control, karena ia bisa dengan mudahnya menghisap health-mu.

Honor of Kings juga merupakan rumah dari ekosistem esports yang berkembang dengan mendukung permainan kompetitif dari amatir hingga elit professional. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi.

Baca Juga: Kolaborasi Honor of Kings x Hello Kitty Resmi Hadirkan Skin Eksklusif Terbaru Gratis!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya.

More Stories
kill streak free fire nama ff korea
Macam-macam Kill Streak Free Fire, Begini Cara Mematikannya