HoK Bagi-bagi 1.000 Limited-Time Token Gratis, Bisa Untuk Beli Skin Epic!

Honor of Kings (HoK) memberikan 1.000 Limited-Time Token yang bisa dibelikan skin epic secara gratis kepada seluruh pemain dalam rangka perayaan 1 bulan peluncuran globalnya yang mencatatkan lebih dari 50 juta download dan pendapatan sebesar USD 100 juta (setara 1,62 triliun rupiah).

Melalui event in-game, setiap harinya pemain akan diberikan misi yang berhadiah Limited-Time Token. Limited-Time Token ini bisa kamu kumpulkan hingga maksimal sebanyak 1.000 buah.

Jika ketika sudah berhasil mengumpulkan Limited-Time Token dari misi yang diberikan setiap harinya, jangan lupa untuk tekan tombol “Withdraw” untuk mengambilnya.

Limited-Time Token gratis bisa digunakan untuk membeli berbagai in-game item, termasuk skin Epic HoK bertanda khusus di Shop.

Baca Juga: Kolaborasi Honor of Kings x Hello Kitty Resmi Hadirkan Skin Eksklusif Terbaru Gratis!

Syarat dan Ketentuan 1.000 Limited Token HoK

hok skin epic gratis
  1. Login, mainkan match, atau bentuk tim dengan teman atau mainkan match untuk menyelesaikan misi dan membuka Limited-Time Token;
  2. Limited Token akan tersimpan di area Unlocked dan pemain bisa “Withdraw” untuk menggunakannya;
  3. Semakin banyak misi yang diselesaikan pemain, semakin banyak Limited-TIme Token yang bisa didapatkan. Pemain harus menarik Limited-Time Token sebelum event berakhir
  4. Event di-update setiap hari pukul 05.00 (UTC±0);
  5. Player dapat menarik Limited-Time Token yang didapatkan kapan saja selama event, setelah menyelesaikan misi.

Event ini hanya akan berlangsung selama sebulan, mulai dari 19 Juli-18 Agustus 2024. Dan kamu bisa mendapatkan double Limited-Time Token setiap weekend. Jadi pastikan jangan sampai ketinggalan ya gaes.

Dan perlu kamu ketahui, misi ini akan direset pada pukul 05.00 (UTC±0) setiap harinya. Jadi, pastikan jangan sampai kelewatan untuk menyelesaikannya.

Honor of Kings telah menjadi MOBA mobile paling populer di dunia dengan lebih dari 200 juta pengguna terdaftar dan lebih dari 100 juta pemain harian yang menikmati sensasi pertempuran tim.

Honor of Kings juga merupakan rumah dari ekosistem esports yang berkembang dengan mendukung permainan kompetitif dari amatir hingga elit professional. .

Baca Juga: Daftar Lengkap Roster Honor of Kings milik RRQ, Mengerikan!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya.

More Stories
tips beli hp bekas di toko online
8 Tips Beli HP Bekas di Toko Online, Dijamin Aman dan Enggak Kena Zonk!