5 Fakta Menarik Icarus di Tower of Fantasy, Kamu Perlu Tahu!

Icarus Tower of Fantasy

Wanderer kembali kedatangan seorang Simulacra baru di update Tower of Fantasy v2.4: Under the Grand Sea Simulacra elemen Frost yaitu Icarus.

Limited banner Icarus telah hadir di Tower of Fantasy mulai 13 April 2023. Namun sebelumnya.

Berikut adalah beberapa fakta menarik yang perlu kamu ketahui sebelum merekrut Icarus ke dalam tim kamu!

Baca Juga: 5 Fakta Tentang Lan, Karakter SSR Terbaru Tower of Fantasy

1. Seorang Pangeran dari Keluarga Ptéryga

Icarus Tower of Fantasy

Icarus adalah seorang pangeran dari keluarga bangsawan Ptéryga. Ia memiliki jiwa pemberontak dan tidak menyukai peraturan.

Walaupun demikian, Icarus tetap memegang ajaran-ajaran dari orang tuanya untuk selalu berlaku sopan, rendah hati, dan ramah terhadap semua orang.

Keinginan untuk memberontaknya menjadi alasan utama mengapa Icarus pergi ke Vera untuk menjelajahi lingkungan yang belum diketahui sebelumnya, dan akhirnya meninggalkan keluarganya.

2. Kehilangan Ibu Sejak Kecil, Tak Pernah Akur dengan Ayah

Icarus mungkin adalah salah satu Simulacra dengan latar belakang yang cukup menyedihkan. Ia telah kehilangan sosok seorang ibu saat ia masih kecil.

Atas kematian ibunya, Icarus menyalahkan ayahnya karena ia tidak memberikan perawatan dan pengobatan yang dibutuhkan ibunya dengan segera.

Sejak tragedi ini, Icarus dan ayahnya tak pernah akur. Icarus memilih untuk memberikan kepercayaannya kepada pamannya, Klema.

Klema pun membentuk Mooke Squad, sebuah tim yang bertujuan mengajarkan Icarus bahwa tidak selamanya ia dapat berjalan sendirian.

Icarus saat ini memimpin Mooke Squad, dan ia berhasil mengubah dirinya dari seorang individualis menjadi pemimpin yang dapat diandalkan dan selalu mengedepankan kepentingan tim.

Icarus Tower of Fantasy

3. DPS Frost dengan Senjata “Precious One

Icarus merupakan Simulacra pengguna elemen Frost bertipe DPS. Ia menggunakan senjata andalannya yang ia namakan Precious One.

Icarus memiliki tekad yang kuat dan kecerdasan luar biasa, menjadikannya seorang petarung handal dan patut diperhatikan.

4. Rekomendasi Team Comp untuk Icarus

Rekomendasi team comp pelengkap Icarus adalah Alyss dan Saki Fuwa. Dalam susunan team comp ini, Icarus akan berperan sebagai primary DPS, Alyss sebagai secondary DPS, dan Saki Fuwa sebagai shield-breaker.

5. Resource yang Diperlukan untuk Merekrut Icarus

Resource yang dibutuhkan Wanderer untuk merekrut Icarus adalah minimal 120 Red Nucleus untuk melakukan pull di Limited Time Banner selama periode 13 April hingga 4 Mei 2023.

Bila Wanderer gagal mendapatkan Icarus dari total pull tersebut, Wanderer dapat membelinya menggunakan Flame Gold melalui Weapon Store.

Itu tadi beberapa hal yang perlu kamu ketahui sebelum kamu memutuskan untuk merekrut Icarus.

Jika kamu pengguna team comp elemen Frost, Icarus adalah Simulacra yang perlu kamu pertimbangkan karena ia dapat menjadi DPS kuat yang efektif dalam mengalahkan musuh.

Baca Juga: Tower of Fantasy Hadirkan Visual Mengagumkan di Update Versi 2.4

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
nama kru shanks
Inilah Nama Kru Shanks Si Bajak Laut Rambut Merah