5 Potret Natsuki Okamoto, Istri Mackenyu Arata Sang Roronoa Zoro di Dunia Nyata

istri mackenyu arata

Istri Mackenyu Arata sontak jadi sorotan dunia karena dicap sebagai wanita beruntung. Pemilik nama asli Natsuki Okamoto ini adalah wanita yang menjadi istri pemeran Roronoa Zoro dalam serial One Piece live action.

Awalnya, kabar tentang Mackenyu yang ternyata sudah beristri sempat membuat penggemar patah hati. Namun setelah menelusuri lagi tentang siapa istrinya, fans serentak mundur dan merestui.

Bagaimana tidak? Mesti diakui bahwa Natsuki Okamoto adalah wanita yang sangat cantik dan anggun. Selain itu dia juga merupakan mantan aktris cilik yang sudah pensiun dari dunia entertainment sejak 2011.

Baca Juga: 12 Meme Zoro Nyasar Bikin Ngakak, Sampai ke Anime Lain!

Yah, pantas saja Mackenyu tergila-gila padanya ya! Namun setelah pensiun, Natsuki memutuskan untuk membatasi informasi dan privasinya. Jika penasaran bagaimana sosoknya, kalian bisa simak beberapa fotonya yang sempat dipublikasi.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu Jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Istri Mackenyu Arata Kini Sedang Hamil!

istri mackenyu arata

Mackenyu Arata dan Natsuki Okamoto telah menikah sejak tanggal 22 Januari 2023 lalu. Wah, ternyata masih pengantin baru ya! Menurut kabar terbaru, kini Natsuki sedang mengandung anak pertama mereka. Wah, menggemaskan!

2. Istri Mackenyu Arata Kini Jadi Non-Selebriti

istri mackenyu arata

Sebenarnya hubungan Mackenyu dan Natsuki tak pernah ditutupi. Hanya saja karena sekarang Natsuki berstatus sebagai non-selebriti, wajahnya kerap disamarkan jika tertangkap kamera.

Baca Juga: 5 Perbedaan Koby One Piece Versi Live Action dan Manga Anime

3. Mantan Artis Cilik dan Model

natsuki okamoto

Natsuki Okamoto memulai karier sebagai model majalah di tahun 2002. Setelah itu ia aktif terlibat dalam proyek penggarapan film seperti: Shinku (2005), Warau Mikaeru (2006), Watch Me (2007), A Sky Too Far To See (2011), dan masih banyak lagi.

4. Natsuki dan Mackenyu Beda 7 Tahun

natsuki and mackenyu

Usut punya usut, Mackenyu dan Natsuki terpaut usia yang cukup jauh, loh! Natsuki lahir pada tahun 1989 sedangkan Mackenyu lahir di 1996. Tampaknya ‘Bang Zoro’ ini berjuang gigih ya untuk memenangkan hati ‘Mbak Natsuki’.

5. Mackenyu Adalah Suami Kedua Natsuki

zoro wife

Sebelumnya Natsuki sudah menikah dengan seorang penata rambut. Namun hubungan itu kandas dan akhirnya ia menikah kembali dengan Mackenyu.

Demikianlah informasi tentang istri Mackenyu Arata, pemeran Zoro One Piece di dunia nyata. Semoga ulasan ini menghibur kalian ya!

More Stories
2024 pmsl sea summer
2024 PMSL SEA Summer: Roster Lengkap, Group Draw, Prize Pool, Format Turnamen, Jadwal, dan Cara Nonton