Item Wajib Yu Zhong Versi Kapten Saykots, Bikin Makin OP!

Item Wajib Yu Zhong Saykoys

Item Wajib Yu Zhong tentunya diperlukan untuk membuat hero Cadia Riverland tersebut semakin OP di Mobile Legends.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu roster EVOS Legends, Rizqi “Saykots” Damank, yang sukses mencuri perhatian para penggemar berkat penampilan Yu Zhong miliknya yang sangat sensasional.

Terbukti ia dan rekan-rekannya yang tergabung dalam Timnas MLBB sukses membawa pulang trofi IESF sebagai sang juara.

Kredit tentunya diberikan kepada offlaner, EVOS Legends tersebut yang beberapa kali sukses membuat lawannya kelimpungan berkat aksi-aksinya saat menggunakan Yu Zhong.

Baca Juga: 5 Hero Terkuat di Late Game Mobile Legends Berdasarkan Role

Dua Item Wajib Yu Zhong versi Saykots

Item Wajib Yu Zhong Mobile Legends
Photo via Mobile Legends

Menariknya, dua item wajib yang harus dimiliki Yu Zhong untuk digunakan sebagai build di Land of Dawn menurut Saykots ialah Hunter Strike dan Oracle.

Kedua item tersebut dipercaya dapat meningkatkan kemampuan The Black Dragon tersebut yang membuatnya semakin tak terhentikan.

Dengan menggunakan Hunter Strike pada item pertama, tentu akan membuat Yu Zhong memiliki early damage yang mematikan dengan tambahan mobilitas tinggi.

Pasalnya, item tersebut akan memberikan peningkatan atribut berupa 80 Physical ATK, +10% CD Reduction serta +15 Physical PEN dengan pasif yang akan meningkatkan 50% Movement Speed selama tiga detik.

Sementara, Oracle akan membuat lifesteal Yu Zhong semakin deras sehingga membuatnya semakin sulit untuk ditaklukkan.

Petrify Jadi Battle Spell Favorit

Photo via VC Gamers

Bagi para pengguna Yu Zhong, tentunya petrify menjadi battle spell yang cukup favorit untuk bisa melengkapi hero tersebut.

Dengan petrify, secara otomatis kalian akan memberikan efek stun selama 0,8 detik untuk memastikan seluruh damage diterima oleh hero lawan.

Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila petrify merupakan battle spell favorit bagi pengguna Yu Zhong sehingga wajib untuk digunakan.

Jadi, itulah item wajib dan battle spell favorit yang bisa kalian gunakan untuk menggunakan Yu Zhong di Mobile Legends versi EVOS Saykots.

Baca Juga: Intip Bocoran Skin Baru Mobile Legends Untuk Januari 2023

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
one piece 1111
Bocoran Chapter Terbaru One Piece 1111, Kolaborasi Epic Luffy, Brogy, dan Dory