Jadwal MPL ID S12 Minggu Ini Week ke 5, Alter Ego Bakal Hadapi Dua Tim Langganan Juara!

Jadwal MPL ID S12 Minggu Ini Week 5

Jadwal MPL ID S12 Minggu ini week ke 5 memasuki paruh kedua. Artinya semua tim harus benar-benar menjaga performa bila ingin terus berada di posisi aman untuk lolos ke babak playoff.

Tim favorit juara ONIC Esports berhasil menjadi puncak klasemen dengan agregat poin +8. Ini jadi pencapaian mereka seperti di MPL ID S11. Dua tim di belakangnya ada RRQ dan Bigetron Alpha yang juga punya performa oke.

Baca Juga: RRQ Goro Rilis Roster Untuk Liga Esports Nasional, Ada Cipuy?

Sementara itu, Alter Ego mulai bangkit setelah mengalami hasil tak pernah meraih kemenangan di dua minggu pertama MPL ID S12. Kini, mereka berhasil merangsek ke posisi ke-8. Justru Dewa United yang sekaran menjadi juru kunci klasemen sementara.

Boleh dibbilang, lima tim paling bawah masih berpeluang lolos ke babak playoff antara lain Aura Fire, Geek Fam, Rebellion Zion, Alter Ego, dan Dewa United.

Berikut selengkapnya jadwal MPL ID S12 minggu ini, week 5.

Jadwal MPL ID S12 Minggu Ini, Week ke-5

Jadwal MPL ID S12 Minggu Ini

Hari pertama di 17 Agustus 2023 bertepatan dengan momen hari Kemeredekaan Republik Indonesia ke-78 akan dibuka pertandingan antara Dewa United melawan Aura Fire pada jam 16:30 sore WIB.

Dilanjutkan dengan pertandingan Atler Ego melawan Rebellion Zion jam 19:00 malam WIB. Di laga ini, Alter Ego diprediksi bakal kerahkan seluruh kekuatan mereka agar win streak tetap terjada.

Berlanjut di hari kedua MPL ID S12 Minggu ini week ke 5, Geek Fam bakal berhadapan dengan Bigetron Alpha sebagai pertandingan pembuka pada jam 17:30 sore WIB.

Baca Juga: Tebak-tebakan KB dan Marsha soal Harga Transfer Alberttt dari RRQ ke ONIC

Alter Ego kembali main melawan RRQ. Sempat mengalahkan RRQ di leg pertama dengan skor 2-0, Udil dkk bernafsu kembali kalahkan tim dengan julukan Raja dari Segala Raja.

Kemudian di hari ketiga, Sabtu 19 Agustus 2023, juara leg pertama MPL ID S12 ONIC Esports akan hadapi Geek Fam pada pukul 15:00 sore WIB.

Dilanjutkan dengan laga Bigetron Alpha Vs Alter Ego Esports pukul 17:30 sore WIB. Sebagai laga penutup, RRQ akan bersua Aura Fire di jam 20:00 malam WIB.

Pertandingan hari terakhir di MPL ID S122 Minggu ke 5 akan dimulai oleh Rebellion Zion lawan Dewa United.

Baca Juga: Disebut Cuma Jadi Camat di ONIC, Begini Tanggapan Alberttt!

Lagi-lagi, uji mental kembali dihadapi Alter Ego. Di Minggu ke 5 ini membuat mereka sibuk menghadapi dua tim yang sudah merasakan juara MPL.

Sekadar informasi, pembelian tiket MPL ID S12 bisa melalui Blibli.com, KLIK DI SINI.

So jangan lupa pantengin terus informasi seputar esports dan Mobile Legends, follow akun Instagram YODU ID di @yodu_emoney!

More Stories
GTC 2024 Nvidia
Melihat Masa Depan di GTC 2024: Jensen Huang dari NVIDIA Akan Mengungkapkan Terobosan Terbaru dalam Komputasi yang Dipercepat, AI Generatif, dan Robotika