Jadwal Rilis Live Action One Piece Terbaru di Netflix

jadwal rilis live action one piece

Jadwal rilis live action One Piece akhirnya keluar! Pengumuman ini ditandai dengan perilisan trailer resmi live action One Piece yang dirilis oleh Netflix. Kira-kira kapan serial ini akan tayang? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Jadwal Rilis Live Action One Piece

jadwal rilis live action one piece

Netflix mengadaptasi serial populer One Piece karya Eiichiro Oda menjadi tayangan live action. Kabar ini sempat menggemparkan dunia sejak setahun terakhir sejak posternya dirilis.

Hingga akhirnya Netflix merilis teaser trailer secara resmi pada tanggal 18 Juni 2023. Penggemar langsung ‘notice’ saat kapal Going Merry ditampilkan di scene awal. Berbagai cuplikan adegan dan aktor/aktris sukses membuat penggemar terpukau.

Ingin segera menonton? Sabar ya! Kalian bisa mulai menyaksikan live action One Piece dari tanggal 31 Agustus 2023 di platform resmi Netflix. Kemungkinan besar serial ini akan di-update per episode setiap minggunya.

Baca Juga: One Piece Libur Selama Satu Bulan? Simak Jadwal Tayang Terbarunya

Adaptasi Netflix yang Hadirkan Live Action One Piece

jadwal rilis live action one piece

Live Action One Piece akan disajikan dalam bahasa Inggris, bukan bahasa Jepang seperti di serial aslinya. Tayangan ini akan dibintangi oleh Inaki Godoy (Monkey D Luffy), Mackenyu Arata (Roronoa Zoro), Jacob Gibson (Usopp), Emily Rudd (Nami), dan Taz Skyler (Sanji).

Penggemar cukup berekspektasi tinggi sebab adaptasi Netflix nyaris tak pernah gagal. Sebab sulit juga membayangkan jika kekuatan dan kemampuan para karakter hadir dalam dunia nyata. 

Kekuatan buah iblis seperti milik Luffy atau kapten Buggy memang bisa ditutupi dengan teknologi CGI. Namun kemampuan pertarungan fisik seperti jurus Tiga Pedang milik Zoro atau Si Kaki Hitam Sanji tentu akan sangat mengesankan dalam versi live.

Baca Juga: 5 Mangaka yang Meninggal Sebelum Serial Buatannya Tamat

Sebab kemampuan ini benar-benar membutuhkan kemampuan bela diri tingkat tinggi. Nah, itu hanya di permulaan saja. Seiring dengan bergulirnya serial karakter beserta kemampuan yang hadir juga akan semakin mengesankan. 

Kalian tentu sudah penasaran bagaimana hasilnya. Mari kita tunggu saja ya! Demikianlah ulasan mengenai jadwal rilis live action One Piece. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

More Stories
Lima Tempat Ngopi Terbaik di Jakarta Selatan untuk Pecinta Kopi