Sempat Ditunda, Kapan Laga AURA Fire VS RRQ di MPL ID S11 Berlanjut?

Kapan Aura vs RRQ MPL ID S11

Sempat ditunda karena kendala teknis, kapan laga antara Aura Fire vs RRQ di MPL ID S11 akan kembali dilanjut?

Turnamen MPL ID S11 week 5 pada Sabtu, 18 Maret 2023 sempat diwarnai ‘drama’ setelah kebocoran suara in-game pemain RRQ Clayyy ke player timnya sendiri.

Alhasil match game kedua pun ditunda. Padahal Aura Fire sudah berseri mengungguli skor.

Baca Juga: ZOWIE XL2566K Jadi Official Monitor untuk VCT Pacific 2023

Kini turnamen MPL ID S11 week 6 sudah di depan mata, lantas apa kabar dengan laga lanjutan antara Aura Fire vs RRQ? Kapan keduanya akan tanding lagi? Simak bocoran jadwalnya berikut ini yuk, Sobat YODU.

Kapan Match Aura Fire vs RRQ di MPL ID S11 Lanjut?

Jadwal MPL ID S11 RRQ

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 23 Maret 2023, Klaim untuk Dapatkan Gift

Pada Sabtu, 18 Maret 2023, MPL Indonesia mengumumkan bahwa match terakhir di turnamen week 5 day 2 antara Aura Fire vs RRQ terpaksa ditunda.

Saat itu waktu memang sudah kelewat malam. Apalagi jeda pertandingan menuju match kedua sempat dihentikan selama dua jam setelah ada kendala teknis.

Kondisi ini sempat bikin huru-hara fans Mobile Legends di media sosial. Apalagi banyak kabar simpang siur soal kebocoran suara in-game yang masuk ke tim lain. Padahal kebocoran terjadi antara sesama player RRQ.

Nah, kabar baiknya informasi soal jadwal pertandingan lanjutan antara Aura Fire vs RRQ sudah dipublikasikan oleh RRQ.

Melalui akun Instagram @teamrrq, diberitahukan bahwa match Aura Fire vs RRQ akan berlanjut pada Minggu, 26 Maret 2023 pukul 11.00 WIB atau hari terakhir Regular Season MPL ID S11.

Informasi tersebut juga memuat jadwal keseluruhan match RRQ pada week 6, yang mana full dilakukan pada Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Tim yang dilawan RRQ pekan ini adalah EVOS Legends, Geek Slate, Rebellion Zion, dan Aura Fire.

Meski RRQ sendiri sudah menginformasikan hal tersebut, belum ada keterangan lebih lanjut dari MPL Indonesia, begitu juga dengan tim Aura Fire.

Sementara itu MPL ID S11 akan berlanjut untuk match di week 6 mulai Kamis, 23 Maret hingga Minggu, 26 Maret 2023.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
kejuaraan slg internasional pertama
IGG Gelar Kejuaraan SLG Internasional Pertama di Dunia!