5 Karakter Free Fire Terkuat di 2022, Diprediksi Akan Jadi Meta!

Alok comeback jadi karakter Free Fire terkuat di tahun 2022?

Masa kejayaan Chrono sebagai karakter Meta Free Fire akhirnya berakhir. Para pemain pun lebih leluasa mengeksplorasi gaya permainan yang berbeda-beda menggunakan karakter FF lainnya.

Nah, ada beberapa karakter Free Fire yang diprediksi bakal menjadi Meta di 2022 ini. Siapa sajakah mereka dan bagaimana cara memanfaatkan skill-nya? Simak penjelasan lebih lanjut berikut ini!

1. Meta Alok Free Fire – Healing dan Bonus Movespeed

DJ Alok adalah karakter Free Fire yang sempat jadi Meta terbaik Free Fire sebelum Chrono dirilis. Setelah Chrono merajai Meta Free Fire pun, popularitas Alok tetap konsisten. Karakter Free Fire satu ini tetap jadi favorit sebab skill unik yang dimilikinya.

DJ Alok mampu mengeluarkan aura yang dapat memulihkan HP dan menambah movement speed. Skill Drop The Beat membuat karakter Free Fire ini bisa bertahan dalam permainan solo maupun squad. Gaya permainan yang diciptakan pun bervariasi, baik itu bertahan maupun menyerang alias barbar game.

2. Meta Skyler Free Fire – Anti Gloo Wall

Skyler adalah Meta Free Fire yang diprediksi bakal populer di 2022. Karakter Free Fire satu ini dibekali dengan skill yang cocok untuk para pemain Rusher. Skill Riptide Rhythm milik Skyler mampu menghancurkan lima Gloo Wall sekaligus dalam jarak 100 meter.

Selain itu, Sonic Wave yang dikeluarkan dari skill-nya juga mampu memulihkan HP. Potensi yang dimiliki oleh karakter FF satu ini membuatnya cocok bermain di jarak dekat hingga menengah.

3. Meta Wukong Free Fire – Menyatu Dengan Rumput

Wukong Free Fire adalah pencetus ‘Meta Rumput’ yang kocak namun juga cukup membahayakan. Diam-diam eh, tahu-tahu nembak. Skill Camouflage milik Wukong membuatnya berkamuflase menjadi rumput sehingga hilang dari titik aim dan map musuh.

Skill karakter Free Fire satu ini ini mampu bertahan hingga 15 detik dan akan kembali reset setelah musuh terbunuh. Tentunya kalian harus tetap berhati-hati jika menggunakan Skill Wukong, terutama jika musuh menggunakan karakter Clu.

Diprediksi sebagai salah satu Meta Free Fire di 2022, apakah menurut kalian Wukong akan jadi favorit pemain?

4. Meta Clu Free Fire – Skill Rasa “Cheat” Wall Hack

Karakter Free Fire Clu mampu mendeteksi keberadaan musuh. Skill Tracing Steps milik detektif wanita satu ini bahkan bisa mengetahui keberadaan musuh hingga radius 75 meter.

Kemampuan ini tentunya akan sangat berguna bagi tim sebab kalian bisa menyergap musuh dan menyusun strategi lebih cepat. Hanya saja, kalian harus tetap berhati-hati sebab skill khusus milik Clu ini tak bisa mendeteksi musuh yang sedang tiarap ataupun jongkok.

5. Meta Misha Free Fire – Mobil Rasa Tank Baja

Misha adalah karakter yang memiliki kemampuan mengemudi paling GG di jagad Free Fire. Selain dapat meningkatkan kecepatan, skill karakter Free Fire satu ini juga menambah daya tahan kendaraan yang ia kemudikan.

Meta Misha Free Fire sangat fleksibel sebab pemain bisa memilih berbagai strategi pertempuran. Kalian bisa memilih pola permainan pasif hingga yang barbar sekalipun, bertahan alias bersembunyi atau menyerang.

Keuntungan yang sesungguhnya dari Skill Misha adalah kecepatan berotasi hingga bisa melakukan looting lebih cepat. Dengan demikian, kalian bisa lebih siap menghadapi pertempuran.

Hingga Februari 2022, popularitas Meta Misha Free Fire semakin meningkat dan banyak digunakan oleh pemain. Kalian udah coba, belum? Kalau sudah, beritahu plus dan minus Meta Misha FF di kolom komentar bawah ini ya!

Di awal 2022 ini, sudah banyak Meta Free Fire yang bermunculan ya. Kira-kira, Meta karakter apa lagi ya yang bakal keluar dan populer di tahun ini?

More Stories
PKCL Twins, Perpaduan NFT dan Dress-Up Game dari Jepang Dirilis Resmi Hari Ini!