5 Karakter Anime Manga Banyak Fans, Ada Idolamu?

Karakter Anime Banyak Fans

Kartun Jepang alias Anime punya pasar besar di Indonesia, tak heran banyak karakter anime bahkan manga yang punya banyak fans di sini.

Mengidolakan seorang karakter dalam kartun bukan hanya karena visual, tapi ada faktor lain entah itu kegigihannya, kepintarannya, dan sifat-sifat lain yang mungkin sulit ditemukan pada diri manusia.

Mudah saja mengidentifikasi karakter anime banyak fans. Tinggal sebut saja namanya, maka orang akan ingat apa anime yang dimainkan.

Baca Juga: GPX Donkey Bocorkan Sosok Tim Baru di MPL ID S12!

Biar makin afdol, kami buat daftar siapa saja karakter anime manga banyak fans, mungkin dari daftar ini ada satu atau dua yang jadi idolamu?

5 Karakter Anime Manga Banyak Fans

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Honkai Star Rail Bakal Rilis di PS5, Kapan?

1. Naruto: Uzumaki Naruto

Uzumaki Naruto adalah karakter utama dalam manga anime Naruto yang ditulis Masashi Kishimoto.

Naruto sudah pasti masuk karakter banyak fans karena siapa tidak kenal dia? Bahkan mereka yang tidak menonton Naruto pun tahu siapa sosok ninja berambut kuning ini.

Tentu ada alasan lain mengapa Naruto banyak fans, kegigihannya mewujudkan cita-cita menjadi seorang Hokage memotivasi banyak orang untuk terus bermimpi.

2. Death Note: Yagami Light

Yagami Light digambarkan sebagai sosok pria tampan di balik buku kematian Death Note. Light merasa bijak karena menggunakan buku tersebut untuk memusnahkan kejahatan.

3. One Piece: Monkey D Luffy

Sebagai karakter utama dalam anime paling populer, One Piece, siapa sih nggak tahu Monkey D Luffy?

Kepribadian Luffy yang lucu membuat karakter satu ini diidolakan banyak penonton. Selain itu, sosoknya yang punya ambisi besar jadi raja bajak laut memotivasi banyak orang.

4. Fullmetal Alchemist: Edward Elric

Edward punya paras tampan dan wajah yang tegas. Tak heran banyak penonton jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap karakter ini.

Edward juga sosok pintar, dia merupakan ahli alkimia muda yang sudah tersertifikasi sejak usia 12 tahun.

5. Hunter x Hunter: Killua Zoldyck

Hunter x Hunter adalah salah satu anime yang cukup banyak digemari di Indonesia. Kemampuannya membunuh orang lain dalam hitungan detik menjandi daya tarik karakter satu ini.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
wanita di brazil boyong mayat paman ke bank (odditycentral)
Bisa-bisanya! Wanita Ini Nekad Boyong Mayat Paman ke Bank demi Ajukan Pinjaman