5 Karakter One Piece Ini Jadi Target Saint Imu

karakter one piece

Karakter One Piece rata-rata memiliki latar belakang yang kuat. Penggemar secara khusus menaruh perhatian lebih pada beberapa karakter berikut yang menjadi target Saint Imu. Siapa sajakah dan apa alasan penguasa Pemerintahan Dunia menargetkan mereka? Simak daftarnya berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Karakter One Piece Target Saint Imu

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Nefertari D Vivi

karakter one piece

Belakangan ini terungkap bahwa ternyata Nefertari Vivi merupakan bagian dari klan D. Yang lebih kontroversial lagi, masa lalu leluhurnya yakni Ratu Lily ternyata berkaitan dengan peristiwa di Abad Kekosongan.

Masih belum diketahui apa sebenarnya alasan Imu mengincar Vivi. Salah satu teori yang populer di komunitas menyebutkan bahwa gadis ini ditarget karena memiliki kekuatan untuk mengendalikan senjata kuno Uranus.

Baca Juga: 5 Mangaka yang Meninggal Sebelum Serial Buatannya Tamat

2. Karakter Anime One Piece Shirahoshi

karakter one piece

Putri duyung cantik ini diyakini sebagai target utama buruan Im Sama. Penggemar meyakini bahwa Shirahoshi mampu mengendalikan senjata kuno Poseidon yang berpotensi mengancam otoritas Pemerintahan Dunia. Sebelum hal itu terjadi Saint Imu berniat untuk melenyapkan Shirahoshi terlebih dahulu.

3. Monkey D Luffy

Pada dasarnya klan D selalu terlibat konflik dengan Pemerintahan Dunia. Luffy telah mengalahkan Shichibukai dan mengganggu keseimbangan tatanan dunia buatan Gorosei para Bangsawan Dunia.

Kapten kru bajak laut Topi Jerami ini juga telah menyatakan perang pada Pemerintahan Dunia sejak di arc Enies Lobby. Selain itu, penggemar meyakini bahwa Imu memiliki alasan khusus untuk mengincar Luffy.

4. Karakter Anime One Piece Marshall D Teach

Karakter satu ini tak hanya dimusuhi oleh protagonist, tapi juga dibenci oleh Imu. Teach memicu konflik yang menyebabkan perang di Marineford. Salah satu anggota klan D ini terang-terangan menyatakan perang pada Pemerintahan Dunia.

Bangsawan Dunia mengalami banyak kerugian karena peristiwa ini. Maka tak heran jika Im menjadikannya sebagai target buruan.

Baca Juga: Fakta Nanika dan Alluka Zoldyck, Pemilik Kekuatan Terbesar dalam Hunter x Hunter

5. Karakter Anime One Piece Monkey D Dragon

karakter one piece

Ayah dari sang tokoh utama ini memang sudah dicap sebagai buronan karena memimpin Pasukan Revolusioner yang terang-terangan menentang Pemerintahan Dunia. Keberadaan Dragon jelas jadi ancaman. Secara otomatis Imu memasukkan nama karakter ini ke daftar target khusus.

Tampaknya Imu memiliki dendam khusus pada klan D. Terbukti, mayoritas daftar buruannya diisi oleh orang-orang berinisial D. Kira-kira apa benang merah dari kelima orang ini ya?

Demikianlah nama-nama karakter One Piece yang sedang diincar oleh Saint Imu dan para Gorosei. Semoga ulasan ini menghibur dan menambah wawasan kalian ya!

More Stories
Duel Monsters CREATION PACK
“Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04” -English Edition for Asia- Telah Diluncurkan