5 Karakter Terkuat Attack on Titan (AOT), Kelewat OP!

karakter terkuat attack on titan

Karakter terkuat Attack on Titan tak hanya dari kaum titan saja. Ada juga manusia yang terlahir dengan kekuatan super sehingga bisa mendominasi struktur kekuatan dalam serial ini. Nah, kira-kira siapa saja yang menempati top five karakter terhebat dalam manga/anime Attack on Titan?

Berikut ini akan dibahas urutannya. Tapi sebelum itu kalian wajib kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI!

5. Erwin Smith

Erwin Smith adalah komandan Survey Corps yang sangat dihormati oleh pasukannya. Meski tak memiliki kemampuan fisik sehebat karakter vital lainnya ia justru diberkahi dengan kebijaksanaan dan intelegensi tinggi.

Erwin mampu menciptakan strategi yang ampuh untuk menumpas para titan. Selain itu dia juga punya kemampuan leadership yang tinggi sehingga pasukan mampu menghadapi tintan walau berada di ambang kematian.

4. Mikasa Ackerman

Selayaknya seorang ‘Ackerman’, Mikasa memiliki kekuatan fisik di atas rata-rata. Refleks dan skill bertarungnya sangat menjanjikan, bahkan bisa disandingkan dengan prajurit pria. Mikasa tak pernah berbelas kasih dan telah turut andil membasmi banyak titan.

Baca Juga: Hallucigenia AOT (Attack on Titan) Ada di Dunia Nyata!

3. Ymir Fritz

Ymir adalah nenek moyang titan yang telah mewariskan kekuatan selama ribuan tahun. Ia adalah Founding Titan pertama yang mampu mengendalikan kekuatannya secara penuh. Meskipun sudah mati, Ymir masih tetap bisa menciptakan titan dan mengontrolnya.

Kekuatannya benar-benar mengerikan. Sangat disayangkan Ymir tetap menganggap dirinya budak sehingga terus mengabdi setelah ia mati.

2. Eren Yeager

Perkembangan karakter Eren Yeager sebagai karakter utama dalam serial ini memang bikin penggemar salut. Ia memiliki tiga kekuatan titan shifter, yakni Attack Titan, Warhammer Titan, dan Founding Titan. Attack Titan adalah shifter terkuat, sedangkan Founding Titan memegang takhta tertinggi kekuatan titan.

Founding Titan membuatnya mampu mengontrol semua titan yang ada di bumi (rumbling), entah itu shifter maupun non-shifter. Dengan semua kekuatannya itu Eren mampu menciptakan bencana dan memusnahkan manusia.

Baca Juga: 10 Fakta Ymir Fritz di Attack on Titan, Manusia Pertama Pemilik Kemampuan Titan

1. Levi Ackerman

karakter terkuat attack on titan

Levi Ackerman adalah karakter yang paling dicintai penggemar Attack on Titan. Meskipun tubuhnya kecil, ia memiliki kemampuan tempur yang sangat tinggi. Kecepatan, kekuatan, refleksnya saat menghabisi titan sering membuat penonton terkagum-kagum.

Dalam kondisi yang tak prima sekalipun Levi bisa menghabisi Beast Titan. Ia juga mampu menghabisi sekelompok titan seorang diri. Meski terluka parah ia tetap ikut bertempur demi menyelamatkan dunia. Kekuatan Levi benar-benar mengerikan.

Demikianlah daftar karakter terkuat Attack on Titan yang sakti mandraguna. Semoga informasi ini menghibur kalian.

More Stories
nezuko mode iblis
Nezuko Mode Iblis Berpotensi Jadi Uppermoon di Serial Demon Slayer?