ONE PIECE: Kekuatan Shanks yang Sudah Terkonfirmasi hingga Kini 

kekuatan shanks one piece

Kekuatan Shanks One Piece memang patut diacungi jempol. Dia dikenal sebagai satu-satunya yonko yang tak memakan buah iblis. Sekuat apakah kapten bajak laut Akagami ini?

Simak beberapa petunjuk ini untuk memahami kekuatan Shanks One Piece. Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Kekuatan Shanks, Kemampuan Berpedang yang Luar Biasa

kekuatan shanks one piece

Shanks dikenal sebagai swordsman elit nan adal. Kemampuan berpedangnya tak lagi diragunakan sejak ia mampu bertarung seimbang dengan Dracule Mihawk. Padahal untuk waktu yang cukup lama Mihawk dikenal sebagai ahli pedang terbaik di One Piece.

Selain itu Shanks juga menguasai Kamusari atau Divine Departures yang dulunya merupakan teknik milik Gol D Roger. Dia telah menaklukkan banyak musuh dengan teknik ini.

Baca Juga: Sempat Muncul di One Piece Film: Red, Kapan Gear 5 Luffy Diperkenalkan di Anime?

Shanks Menguasai Banyak Macam Teknik Haki 

kekuatan shanks one piece

Teknik Kenbunshoku Haki milik Shanks berada di level yang sangat sulit ditandingi. Tak hanya bisa memprediksi masa depan, Shanks juga bisa menyamarkan keberadaannya, dan mencegah orang lain untuk melihat masa depannya.

Ia juga mengembangkan teknik Busoshoku Haki untuk mengimbangi kemampuan para pemakan buah iblis. Kemampuan ini ia gunakan saat melawan Magu Magu no Mi milik Akainu di arc Marineford.

Kemudian Shanks menguasai Haoshoku Haki yang diyakini mampu menumbangkan puluhan hingga ratusan ribu bajak laut. Dia mengintimidasi Admiral Ryokugyu dari jarak yang sangat jauh, yakni dari perairan Wano hingga ke Ibu Kota Bunga.

Baca Juga: Si Paling Kuat, Ini Dia 5 Karakter dengan Haoshoku Haki Terkuat di One Piece

Tak hanya menguasai banyak Haki, Shanks juga mengkombinasikan teknik lain hingga menguntungkannya di banyak pertarungan. Misalnya teknik Haoshoku Haki yang ia gabungkan dengan Kamusari mampu menumbangkan Kid, Killer, dan beberapa orang di sekitarnya.

Shanks adalah karakter yang sangat tangguh dan memiliki kecepatan luar biasa. Kemampuan bertarungnya memang tak bisa dianggap remeh meski ia telah kehilangan satu tangannya. Demikianlah ulasan mengenai kekuatan Shanks One Piece yang sudah terkonfirmasi, semoga informasi ini menghibur kalian ya!

More Stories
one piece 1109 spoiler
5 Hal Ini Bocor di One Piece 1109 Spoiler Reddit, Rahasia Abad Kekosongan Terkuak!