Teori One Piece: 5 Dampak dari Kematian Garp Sang Pahlawan

kematian garp

Kematian Garp di One Piece chapter 1087 memang belum dikonfirmasi seutuhnya. Akan tetapi sudah banyak yang berspekulasi bahwa kakek dari Luffy ini akan tewas menjelang final arc.

Perlu diingat bahwa Monkey D Garp adalah tokoh besar yang punya kaitan dengan banyak karakter hebat. Jadi tak heran jika kematiannya akan memicu peristiwa besar dalam serial One Piece.

Berikut ini adalah beberapa kemungkinan yang akan terjadi setelah berita kematian Garp tersiar. Simak teori One Piece terbaru berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Kematian Garp Mampu Memicu Buster Call

kematian garp

Garp memang tak menerima tawaran untuk duduk di kursi jabatan Laksamana Angkatan Laut. Meski demikian, dia sangat dihormati karena telah banyak berjasa besar bagi dunia.

Kematiannya merupakan pukulan yang sangat hebat bagi Angkatan Laut. Maka tak menutup kemungkinan jika pihak Marine melakukan buster call untuk memusnahkan Beehive beserta kelompok bajak laut Blackbeard.

Baca Juga: Tiga Teori Populer Sosok Nefertari Lily yang Masih Misteri

2. Kemungkinan Akan Terjadi Perang Besar

Angkatan Laut akan berambisi untuk membalas kematian Garp. Kemungkinan besar Marine akan mengumpulkan armada untuk menyerbu Beehive dan meringkus kelompok bajak laut Blackbeard.

Tentu saja aksi ini akan mendapat bantuan dari berbagai pihak yang juga menghormati Garp. Misalnya saja Rayleigh yang dulunya tangan kanan Gol D Roger dan juga Marco, mantan kru bajak laut Shirohige.

3. Pasukan Revolusioner Turun Tangan

Setelah kabar duka dari Garp, tak menutup kemungkinan Pasukan Revolusioner juga akan ikut menyerbu Beehive. Jika hal itu terjadi maka kita akan menyaksikan bagaimana kekuatan Dragon yang sebenarnya.  

4. Kematian Garp Membangkitkan Kekuatan Coby

kematian garp

Kematian Sang Pahlawan akan memberi pukulan yang besar bagi Coby. Garp adalah orang yang berjasa besar karena telah mengangkat derajatnya dan Helmeppo. Peristiwa ini mungkin akan jadi kunci terbukanya potensi kekuatan tersembunyi Coby.

Baca Juga: Kenapa Shanks Tidak Mau Makan Buah Iblis?

5. Kebangkitan Kekuatan Nika

kematian garp

Luffy masih terjebak di Egghead dan belum mengetahui kabar kematian kakeknya. Gorosei mungkin saja akan memberitahukan kabar mengenai Garp untuk membuatnya lengah.

Tentu berita ini akan membuat Luffy mengalami serangan mental. Namun tak menutup kemungkinan ini akan memicu kebangkitan kekuatan tersembunyi Dewa Nika yang jauh lebih menyeramkan.  

Demikianlah teori mengenai dampak yang akan terjadi saat kematian Garp tersebar. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

More Stories
hero mm paling mematikan
5 Hero Marksman (MM) Paling Mematikan di Mobile Legends