Kenapa Nezuko Kebal Matahari? Ini Rahasia Keluarga Kamado di Kimetsu No Yaiba

kenapa nezuko kebal matahari

Kenapa Nezuko kebal matahari setelah ia berubah menjadi iblis? Teka-teki ini menjadi salah satu misteri yang membuat penggemar Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) penasaran untuk waktu yang cukup lama.

Pasalnya, tak ada satupun iblis dalam serial ini bisa terkena matahari. Bahkan sang Raja Iblis, Muzan yang terkuat pun akan tewas jika terpapar sinarnya. Lantas apa rahasia yang bikin Nezuko bisa kebal terhadap matahari?

Simak ulasan lengkapnya berikut ini. Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Kenapa Nezuko Kebal Matahari?

kenapa nezuko kebal matahari

Adegan Nezuko yang terpapar ada di Swordsmith Village arc, tepatnya saat Tanjiro dan kawan-kawan melawan Hantengu. Upper Moon keempat ini memang sangat ‘licin’ sehingga membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mengalahkannya. 

Sampai-sampai matahari terbit. Tanjiro memang sempat dilema. Apakah dia harus menyelamatkan adik tercinta atau mengejar Hantegu. Kemudian Nezuko menyuruhnya untuk menyelamatkan penduduk desa dari Hantengu yang melarikan diri.

Baca Juga: Nezuko Mode Iblis Berpotensi Jadi Uppermoon di Serial Demon Slayer?

Upper Moon keempat itu memang berhasil dibasmi. Tanjiro juga sempat menangisi Nezuko yang tampak nyaris musnah terpanggang matahari. 

Namun ternyata, adiknya itu malah terlihat baik-baik saja. Bahkan Nezuko terlihat sangat tenang, seolah kembali normal menjadi manusia.

Teori: Iblis Sempurna, Keturunan Teknik Pernapasan Matahari

hi no kami kagura

Muzan menyerang keluarga Kamado bukan tanpa alasan atau hanya karena lapar semata. Ia ingin menguji apakah pewaris teknik Pernapasan Matahari bisa menjadi iblis yang sempurna.

Sang Raja Iblis mengira ia sudah gagal karena semua anggota keluarga Kamado tewas di tangannya. Namun ternyata Muzan salah, karena Nezuko bertahan hingga sejauh ini.

Baca Juga: Yoriichi Tsugikuni Demon Slayer, Rival yang Bikin Muzan Ketar-ketir

Tampaknya dugaan sang Raja Iblis benar. Sebab Nezuko yang merupakan keturunan teknik Pernapasan Matahari terbukti mampu bertahan dari terpaan matahari.

Demikianlah ulasan teori kenapa Nezuko kebal matahari. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan kalian ya!

More Stories
nama ff ninjayu
5 Tips Bikin Nickname Free Fire Ala Nama FF Ninjayu yang Lagi Tren