Nezuko Mode Iblis Berpotensi Jadi Uppermoon di Serial Demon Slayer?

nezuko mode iblis

Nezuko mode iblis (demon form) pertama kali terlihat di Demon Slayer Season 2 saat Tanjiro dkk melawan Daki dan Gyutaro. Karakter satu ini membangkitkan kekuatan iblisnya saat melihat sang kakak terpojok dengan luka yang sangat parah.

Pemandangan ini pun membuat Nezuko kembali mengingat saat keluarganya dibantai iblis. Amarahnya meluap hingga memicu kekuatan darah iblis dalam dirinya. Nezuko mode iblis memang menarik untuk dibahas.

Wujud demon form-nya pun terlihat sangat meyakinkan dengan kekuatan menjanjikan. Simak ulasannya berikut ini ya.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Keunggulan Nezuko Kamado yang Tak Dimiliki Iblis Uppermoon

nezuko mode iblis

Nezuko Kamado dinyatakan sebagai iblis pertama yang tak memiliki sisi buas. Ia memiliki naluri untuk melindungi manusia dari serangan iblis. Menariknya karakter satu ini hanya membutuhkan waktu tidur yang panjang untuk memulihkan diri.

Padahal semua iblis yang diciptakan oleh Muzan berubah jadi gelap mata karena haus akan darah dan daging manusia. Para iblis harus mengkonsumsi manusia agar bisa memulihkan dan meningkatkan kekuatannya.

Bagian terbaiknya, Nezuko adalah satu-satunya iblis yang kebal terhadap sinar matahari. Muzan menghabiskan waktu ribuan tahun melakukan ekspansi iblis untuk menemukan spesies seperti Nezuko

Bahkan iblis Uppermoon teratas seperti Kokushibo dan Douma pun belum memiliki kekebalan terhadap matahari.

Baca Juga: Yoriichi Tsugikuni Demon Slayer, Rival yang Bikin Muzan Ketar-ketir

Kekuatan Nezuko Mode Iblis Diaktifkan

nezuko mode iblis

Nezuko memiliki kemampuan bertarung yang cukup mengagumkan. Ia bertarung dengan tangan kosong karena semasa hidup sebagai manusia dia tak pernah belajar menggunakan senjata.

Setelah berubah menjadi iblis Nezuko bisa mengubah tubuhnya menjadi kecil hingga normal. Saat demon form aktif, bambu yang ada di mulutnya akan lepas. 

Kemudian Nezuko juga mengalami beberapa perubahan fisik, mulai dari tanduk muncul serta tubuh yang berubah menjadi wanita dewasa. Kekuatan tempur dan kecepatannya juga ikut meningkat. 

Yang lebih seru lagi, Nezuko juga bisa menggunakan teknik darah iblis untuk meledakkan iblis lainnya. Tampaknya ini berhubungan dengan teknik Pernapasan Matahari yang diwariskan keluarga Kamado secara turun-temurun.

Baca Juga: Kok Bisa? 10 Karakter Anime Ini Jadi Lebih Populer daripada Tokoh Utamanya

Dan tak kalah penting, kemampuan regenerasi Nezuko tak kalah canggih dengan iblis Uppermoon. Ia bisa langsung memulihkan diri ketika tubuhnya dipotong oleh Daki. Nah, semua ini adalah wujud iblis Nezuko yang belum sempurna.

Nezuko akan menjadi iblis yang paling mengerikan jika ia mengaktifkan demon form hingga 100%. Tak menutup kemungkinan ia bisa langsung direkrut dan jadi anak kesayangan Muzan Kibutsuji.

Demikianlah ulasan tentang Nezuko mode iblis, semoga informasi ini menghibur kalian!

More Stories
aura jeixy narkoba
Profil Lengkap Jeixy, Mantan Pro Player AURA Yang Terjerat Kasus Narkoba