Kenapa Zoro Selalu Nyasar? Ternyata Bukan Karena IQ-nya Rendah

kenapa zoro selalu nyasar

Kenapa Zoro selalu nyasar, padahal ia dikenal sebagai ahli pedang yang jenius? Kebiasaan konyol pendekar Santoryu ini memang sering bikin penggemar One Piece enggak habis pikir. Ia tetap bisa tersesat walaupun sudah ditunjukkan ke jalan yang benar.

Sebenarnya ada alasan kenapa Roronoa Zoro selalu tersesat. Tentu penyebabnya bukan karena dia tak pintar atau punya ‘IQ jongkok’. Kalau kalian penasaran, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Alasan Kenapa Zoro Selalu Nyasar, Dia Keras Kepala

kenapa zoro selalu nyasar

Momen Zoro nyasar adalah lawakan terkocak yang terkenal di kalangan penggemar One Piece. Bagaimana tidak? Si ahli pedang kemampuan bertarung serta kekuatan setara admiral Angkatan Laut.

Siapa yang sangka bahwa ternyata ‘misdirection’ adalah musuh terbesar Zoro. Eiichiro Oda berhasil membuat character gap yang terbilang sempurna untuk ‘Si Pemburu Bajak Laut’ ini.

Baca Juga: Urutan Bounty Kru Mugiwara One Piece yang Terbaru

Jika dilihat dari sifat, rasanya wajar saja jika kelemahannya ini semakin menggerogoti Zoro. Ia selalu saja santai dan cuek dengan keadaan sekitar serta arah yang ingin ditujunya. 

Semua ini semakin diperparah dengan sifat keras kepalanya yang tak mau mendengarkan arahan orang lain. Padahal Zoro sendiri tahu bahwa dia punya penyakit misdirection akut. Tapi ia tetap saja pede melangkah ke arah yang salah.

Teori One Piece: Zoro Selalu Tersesat Karena Kutukan Pedang Sandai Kitetsu

pedang sandai kitetsu zoro

Sandai Kitetsu adalah pedang terkutuk yang selalu mendatangkan kematian pada pemiliknya. Anehnya, kutukan kematian ini sama sekali tak berpengaruh pada Zoro. Tampaknya benar bahwa ia adalah tuan yang dipilih oleh pedang Sandai Kitetsu.

Namun tersebar teori yang sangat menarik di kalangan penggemar. Kutukan pedang ini memang tak bisa membunuh Zoro, tapi malah membuatnya sering kehilangan arah. Banyak penggemar yang mempercayai teori ini walau kebenarannya belum terbukti.

Baca Juga: 5 Sosok Mackenyu Arata, Pemeran Roronoa Zoro One Piece Live Action di Film Berbeda

Roronoa Zoro memang punya ‘hobi nyasar’ yang sangat aneh. Meme Zoro nyasar juga sering dijadikan bahan lelucon yang tak pernah bikin penggemar bosan. Semoga kalian terhibur dengan ulasan ini ya!

More Stories
nama kru shanks
Inilah Nama Kru Shanks Si Bajak Laut Rambut Merah