5 Fakta Tentang Klahadore One Piece yang Terungkap di Serial Live Action

klahadore one piece

Klahadore One Piece adalah bajak laut yang jadi antagonis utama saat Monkey D. Luffy berlabuh di Syrup Village. Cerita tentangnya mendapat banyak penyesuaian saat serial diadaptasi ke versi live action.

Karakter Klahadore diperankan seorang aktor asal Cape Town, Afrika Selatan bernama Alexander Maniatis. Meski penyajian berbeda, jalan cerita One Piece live action dan original manga anime tetap saling mendukung.

Ada juga beberapa fakta tentang Klahadore yang terekspos setelah diadaptasi ke live action. Penasaran, kan? Yuk simak ulasan lengkap fakta terbaru serta perbedaan versi karakternya berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu Jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Klahadore Ditangkap oleh Kapten Morgan

captain morgan one piece

Di One Piece live action Kapten Morgan menyombongkan diri karena telah menangkap bajak laut paling berbahaya di East Blue, yakni Kapten Kuro. Fakta ini sekaligus mengungkap bahwa ternyata dialah anggota Angkatan Laut yang ‘ditumbalkan’ untuk menangkap Kapten Kuro palsu.

Baca Juga: Musuh Pertama Luffy Sebelum Memasuki Grand Line

2. Campur Tangan Marinir

Penyelesaian konflik di Desa Syrup melibatkan campur tangan Angkatan Laut. Di versi live action ini Usopp juga bertemu dengan Coby dan Helmeppo. Sementara dalam versi originalnya, Luffy dan kawan-kawan berjuang sendiri. Tak satu orangpun anggota Marinir yang terlibat sampai sampai Klahadore kalah.

3. Klahadore Versi Anime Manga Lebih Kejam

kapten kuro one piece

Harus diakui bahwa sifat Klahadore dalam versi anime manga jauh lebih buruk. Ia sama sekali tak ragu menghabisi nyawa orang lain agar tujuannya tercapai.

Di versi originalnya, Kapten Kuro bergerak sendiri dan menyusup ke kediaman keluarga Kaya. Ia berniat membunuh semua anggota kru bajak lautnya saat harta kekayaan keluarga Kaya berhasil dikuasai.

4. Bounty Kapten Kuro One Piece Kembali Aktif

klahadore one piece

Dalam versi live action, diungkapkan bahwa bounty Klahadore One Piece kembali diaktifkan. Sebab fakta bahwa ia masih hidup kini sudah diketahui oleh Angkatan Laut. Demikianlah Kapten Kuro kembali menjalani hidup sebagai bajak laut yang ia benci itu.

Baca Juga: 5 Musuh Terkuat Luffy, Nyaris Merenggut Nyawanya! Kok Bisa?

5. Luffy Vs Klahadore One Piece

klahadore one piece

Pertarungan antara Luffy dan Klahadore dalam versi live action memang dikemas dengan padat. Anak buah Sang Kapten Kuro yang terlibat dalam pertempuran juga tak sebanyak yang ditampilkan dalam versi manga maupun anime.

Namun pertempuran memorable antara dua kapten ini tetap tetap direalisasikan dalam versi adaptasi. Terlebih karena Klahadore menggunakan senjata yang unik. Selain itu cara Luffy mengalahkannya juga sama, yakni dengan menghancurkan impiannya.

Demikianlah ulasan fakta terbaru tentang Kapten Kuro yang dinyatakan sebagai salah satu bajak laut paling cerdas di East Blue. Semoga informasi ini menghibur kalian!

More Stories
one piece 1107 spoiler
One Piece 1107 Spoiler, Bajak Laut Raksasa Menjemput Luffy di Egghead