ONIC Juara Paruh Musim! Intip Klasemen Sementara MPL ID S11 Week 3

Klasemen Sementara MPL ID S 11 Week 3

ONIC Esports resmi dinobatkan sebagai juara paruh musim alias Half Season Champion pada gelaran MPL ID S11, memang seperti apa sih hasil klasemen sementara di week 3?

Pekan ketiga turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 11 sukses digelar pada 3-5 Maret 2023. Memasuki pertandingan paruh musim, arena Land of Dawn makin memanas.

Pihak penyelenggara turnamen dalam akun Instagram resminya @mpl.id.official mengumumkan bahwa ONIC Esports berhasil merebut gelar Half Season Champion. Sementara RRQ Alberttt menjadi MPV dalam turnamen di pekan ketiga ini.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru 6 Maret 2023, Bersiap Dapat Hadiah Pet dari Garena

Penasaran dengan hasil klasemen sementara MPL ID S11 Week 3? Simak ulasan lengkapnya berikut ini yuk, Sobat YODU!

Klasemen Sementara MPL ID S11 Week 3

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Profil dan Biodata BTR ‘Lionel’ Kenn, Perdana Unjuk Gigi di MPL

Klasemen Sementara MPL ID S11 Week 3

ONIC lagi membara di turnamen MLBB terbesar se-Indonesia musim ke-11 ini. Buktinya, dalam tujuh kali pertarungan, tim esports berjuluk Raja Langit ini tidak pernah terkalahkan sama sekali.

Empat jempol buat ONIC yang kini mendapat gelar Half Half Season Champion di MPL ID S11.

Di belakang ONIC, ada RRQ yang mengekor dengan selisih skor tiga poin saja dari sang juara paruh musim. Mengingat tim ini belum memainkan satu game lagi, ada kesempatan besar buat nyalip jadi nomor satu menggantikan ONIC.

Posisi ketiga ditempati EVOS Legends dengan agregat poin +3. Belakangan performa tim satu ini lagi dipantau keras para pengikut MOBA setelah tragedi ‘buta map’.

Lanjut peringkat keempat ditempati oleh Geek Slate yang duduk satu tingkat di atas Bigetron Alpha. Agregat poinnya terpantau sudah +1 pekan ini.

Posisi kelima ditempati Bigetron Alpha, keenam Rebellion XZion, dan ketujuh Aura Fire, yang baru saja merayakan kemenangan pertama pekan ini.

Sementara di posisi terakhir, ada Alter Ego yang mesti puas dengan agregat poin minus sembilan.

Turnamen MPL ID S11 akan terus berlanjut di week 4 yang akan berlangsung pada 10-12 Maret 2023.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
nama kru shanks
Inilah Nama Kru Shanks Si Bajak Laut Rambut Merah