Kode Redeem MLBB 23 Februari 2023, Ada Banyak Hadiah!

Kode Redeem MLBB 23 Februari

Kode redeem MLBB 23 Februari 2023 kembali dirilis oleh Moonton khusus kepada para penggemar setia Mobile Legends di Indonesia.

Ada banyak hadiah yang telah disiapkan oleh mereka melalui deretan kode redeem terbaru yang tentunya bisa Sobat YODU gunakan secara gratis.

Mulai dari skin, fragment bahkan hingga diamond bisa didapatkan secara gratis apabila kalian beruntung melalui artikel ini.

Baca Juga: Arlott Explaner atau Jungler? Ini Jawaban RRQ Lemon

Kode Redeem MLBB 23 Februari 2023

Kode Redeem MLBB 23 Februari

Mobile Legends (ML) memang menjadi salah satu game yang senang membagikan kode redeem secara gratis kepada para pemainnya.

Kode redeem tentunya sebagai bagian dari ucapan terimakasih Moonton bagi para penggemar setia game besutannya tersebut.

Oleh karena itu, berikut adalah deretan kode redeem MLBB yang telah disediakan oleh Moonton khusus untuk 23 Februari 2023.

  • 2qcev996b
  • 1pgsbb96b
  • qgbfmv74qqjb22edf

Semua redeem code MLBB di atas terbukti dapat digunakan hingga saat ini namun apabila Sobat YODU gagal dalam melakukan penukaran maka dapat dipastikan kode tersebut telah mencapai batas penggunaan.

Cara Melakukan Redeem

Redeem ML

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Untuk melakukan penukaran berbagai kode reedem yang ada di atas, berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu kalian lakukan:

  • Kunjungi situs resmi redeem dari Mobile Legends dengan mengklik link yang ada dibawah ini: https://m.mobilelegends.com/en/codexchange
  • Isi kode redeem yang telah kalian dapatkan serta ID Mobile Legends kalian untuk nantinya bisa mendapatkan pesan verifikasi angka yang ada di in-game mail
  • Masukkan kode verifikasi tersebut ke tab Verification Kode
  • Klik Redeem untuk mendapatkan hadiah

Dengan dipastikan mendapatkan berbagai hadiah gratis dari Moonton, tentunya jangan sampai kelewatan untuk menukarkan kode redeem ML tersebut ya Sobat YODU!

Baca Juga: 7 Hero Counter Arlott Paling Efektif di Mobile Legends

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
aura jeixy narkoba
Profil Lengkap Jeixy, Mantan Pro Player AURA Yang Terjerat Kasus Narkoba