KONAMI Umumkan Judul Digital Yu-Gi-Oh! Akan Datang serta Ungkap Proyek VR dan AI Baru  

Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) telah mengumumkan bahwa judul digital baru dari Yu-Gi-Oh! tengah dalam tahap pengembangan, dan tentunya akan membangkitkan nostalgia dari para Duelist di seluruh dunia.

Jika itu belum cukup, KONAMI juga mengungkap Yu-Gi-Oh yang menampilkan teknologi VR dan AI mutakhir, yang akan mengubah Duel dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca Juga: “Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters RARITY COLLECTION -QUARTER CENTURY EDITION-” English Edition for Asia  Telah Tersedia

Kembali Duel ke masa lalu bersama Yu-Gi-Oh! Early Days Collection

Yu-gi-oh duel monsters collection

Diungkap pada acara spesial bertajuk “Yu-Gi-Oh! Duel Monsters: The Legend of Duelist QUARTER CENTURY” di Tokyo, Jepang,

Yu-Gi-Oh! Early Days Collection adalah judul digital baru yang sedang dikembangkan dalam rangka memperingati 25 tahun dari Yu-Gi-Oh! Card Game.

Hadir untuk Nintendo Switch™ dan Steam®, Yu-Gi-Oh! Early Days Collection akan menyatukan game Yu-Gi-Oh! yang pernah dirilis. Koleksi ini menampilkan beberapa game dari Yu-Gi-Oh!, termasuk judul yang belum pernah rilis sebelumnya di seluruh dunia, kecuali Jepang.

Satu judul telah dikonfirmasi, yakni Yu-Gi-Oh! Duel Monsters 4: Battle of Great Duelists dari Game Boy Color di tahun 2000-an, sebuah judul yang sebelumnya hanya dirilis di Jepang. Informasi selengkapnya akan diumumkan pada masa mendatang, jadi nantikan detailnya!

Masuki Duel dalam Pengalaman VR Baru dari Yu-Gi-Oh!

yu gi oh duel links

Pada event “Yu-Gi-Oh! Duel Monsters: The Legend of Duelist Quarter Century” para pengunjung sudah bisa merasakan pengalaman baru Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS yang mengkombinasikan dunia game mobile dan PC dengan teknologi VR.

“Yu-Gi-Oh! Duel Links Presents SOLID VISION EXPERIMENT” mengadaptasi ilustrasi dari kartu dan menghidupkannya ke dalam ruang VR yang imersif.

Pemain mengambil bagian dalam Duel realistis di dunia Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS, menampilkan monster ikonik seperti Dark Magician dan Blue-Eyes White Dragon yang tampil memukau dalam bentuk 3D. KONAMI akan melanjutkan pengembangan game Yu-Gi-Oh! dengan VR dan berbagai teknologi lainnya.

Selain itu, KONAMI juga mengungkap Maximum Summoning yang akan hadir dalam Rush Duel di Yu-Gi-Oh! LINK DUEL.

Fitur baru ini memungkinkan pemain untuk menggabungkan tiga Maximum Monster menjadi satu monster super kuat yang memiliki kekuatan yang serangan sangat tinggi dan kemampuan untuk menggunakan masing-masing efek Maximum Monster tersebut.

Maximum Summoning akan datang ke Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS pada 28 Februari.

Cara Baru untuk Duel di “Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL x AI Project”

konami yu-gi-oh! vr ai

Para peserta “Yu-Gi-Oh! Duel Monsters: The Legend of Duelist QUARTER CENTURY” telah menyaksikan Duel pada Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL: lawan AI yang belajar lebih banyak tentang Duel.

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL, yang akan merayakan hari jadinya yang ke-2, adalah edisi definitif dari permainan kartu kompetitif di semua platform.

“Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL x AI Project” adalah proyek yang menghadirkan cara baru untuk menikmati Duel di “Yu-Gi-Oh MASTER DUEL” dengan membangun sistem yang memungkinkan AI terpasang di “Yu-Gi-Oh MASTER DUEL” dan memungkinkan Duel di “Yu-Gi-Oh MASTER DUEL” untuk dimainkan dengan AI yang dibuat oleh program eksternal. Program AI ini tumbuh dan belajar melalui Duel yang berkelanjutan.

Selama event, peserta melihat proses berpikir AI yang divisualisasikan, seperti pola pemilihan tindakan AI, menghitung tingkat kemenangan berdasarkan perkembangan Duel yang berjalan, dan memprediksi kartu mana yang akan dimainkan.

Namun, belum dipastikan apakah “Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL x AI Project” akan ditambahkan ke dalam game itu sendiri. 

Selanjutnya, untuk merayakan 2 tahun dari Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL, bonus login dan item hadiah akan datang ke dalam game. Mulai 7 Februari, pemain dapat memperoleh:

  • Edisi UR dengan ilustrasi berbeda dari Blue-Eyes White Dragon yang terkenal dengan Royal Finish yang mewah
  • Aksesori bertema Blue-Eyes White Dragon, termasuk Duel Field, Card Case, Protector dan masih banyak lagi
  • Blue-Eyes Chaos MAX Dragon Mate baru yang menakjubkan
  • 1.000 Gems dan 3 buah 2nd Anniversary Packs secara gratis, termasuk kartu UR Royal Finish

Saat ini, Yu-Gi-Oh! OCG sudah tersedia di seluruh dunia, dengan produk yang didistribusikan di lebih dari 80 negara dan 9 bahasa, untuk dinikmati oleh penggemar dari segala usia.

Informasi lebih lanjut mengenai produk dan event Yu-Gi-Oh! TCG, silakan kunjungi:

Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS telah menghidupkan game populer ini di perangkat mobile dan PC via Steam.

Para Duelist dapat menghidupkan semangat Yami Yugi, Jaden Yuki, Yusei Fudo, dan karakter tercinta lainnya dari franchise Yu-Gi-Oh! dalam aksi pertarungan kartu kompetitif. Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS kini telah mencapai 150 juta download di seluruh dunia.

Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS tersedia gratis di App Store® untuk iPad®, iPhone® dan iPod touch®, Google Play™ untuk perangkat Android™, dan untuk PC melalui Steam. 

Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi berikut ini:

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL menyuguhkan Duel yang ditampilkan dengan indah dalam resolusi 4K*, ​​lebih dari 10.000 kartu untuk dikumpulkan**, single-player Solo Mode yang ekstensif, Duel online, event, dan banyak lagi.

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL dapat dimainkan secara gratis dengan pembelian dalam game di PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X|S, Xbox One, Steam, Nintendo Switch, iOS dan Android, dan sekarang sudah tersedia.

Informasi lebih lanjut mengenai Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL, silakan kunjungi:

Baca Juga: Rayakan 7 Tahun Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS dengan Banyak Hadiah Gratis

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya.

More Stories
aura jeixy narkoba
Profil Lengkap Jeixy, Mantan Pro Player AURA Yang Terjerat Kasus Narkoba