Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1 Laptop Kekinian dengan Cover Vegan Leather

laptop lenovo thinkpad z13 gen 1

Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1 adalah laptop kekinian yang sangat direkomendasikan untuk pekerja atau pelajar dengan mobilitas tinggi. Menariknya, desain laptop ini sangat unik karena bagian atasnya dilapisi dengan bahan leather alias kulit.

Enggak cuma tipis dan ringan, laptop satu ini juga dibekali dengan perangkat juara yang turut meningkatkan performanya. Sehebat apa sih laptop seri Lenovo satu ini? Yuk simak review-nya berikut ini biar kalian paham keunggulan dan kekurangannya.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu Jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Spesifikasi Laptop Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1

Laptop komersil ini dibekali dengan AMD Ryzen PRO yang performanya setara dengan kelas Enterprise. Fitur keamanannya sangat lengkap, yakni dengan sensor sidik jari di bagian keyboard dan kamera infrared yang bisa memindai wajah.

Demi meningkatkan kualitas performa, Lenovo bekerjasama dengan AMD untuk menghadirkan AMD Ryzen 7 PRO 6850U dalam laptop berkelas ini. Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1 memiliki GPU AMD Radeon 680M dengan 32GB LPDDR5 RAM dan kapasitas penyimpanan 512GB SSD.

Dengan spesifikasi demikian laptop Lenovo ini sangat cocok digunakan untuk pekerjaan multitasking. Bahkan, Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1 juga bisa dipakai untuk bermain game.

Baca Juga: Review HP Victus 15-fb0009AX, Laptop Gaming Entry Level Murah!

Review Performa Layar dan Touchscreen ThinkPad Z13 Gen 1

laptop lenovo thinkpad z13 gen 1

Laptop keren keluaran Lenovo ini memiliki layar 13,3 inci dengan panel OLED dan resolusi HD 2880. Kontras dan saturasinya telah memenuhi standar 100% DCI sehingga bisa menampilkan warna yang akurat.

Yang lebih kerennya lagi, Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1 ini juga sudah dilengkapi dengan layar touchscreen. Teknologi ini akan sangat memudahkan kalian untuk bekerja, belajar, ataupun melakukan presentasi.

Baca Juga: Review ACER ASPIRE 3 SLIM A314-23M, Laptop Khusus Pelajar yang Doyan Eksplor

Desain Keren dengan Cover Kulit yang Berkelas

laptop lenovo thinkpad z13 gen 1

Lenovo menghadirkan laptop ThinkPad Z13 Gen 1 dengan konsep ramah lingkungan namun tetap bergaya. Layar bagian atasnya menggunakan kulit daur ulang yang ramah lingkungan dengan vegan leather certified.

Untuk dibawa kemana pun juga sangat cocok. Sebab laptop ini memiliki bobot yang sangat ringan yakni sekitar 1,2kg. Dimensinya juga tergolong compact dengan ukuran 24,4 x 19,9 cm dan ketebalan hanya 1, 39 cm.

Kemudian ada total tiga port di kedua sisi laptop ini, yakni port USB-C, audio jack, serta port HDM. Lenovo menghilangkan beberapa fitur yang tak penting agar laptop ini lebih fleksibel dan ringan.

Demikianlah ulasan tentang review laptop Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mempertimbangkan untuk membeli laptop baru.

More Stories
mrbeast top troops
Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops