Foto-foto Kondisi Liam Payne saat Ditemukan Meninggal Usai Jatuh dari Balkon Lantai 3 Hotel

Liam Payne Meninggal Terjatuh dari Balkon Lantai 3 Hotel di Argentina

Penyanyi Liam Payne meninggal dunia pada usia 31 tahun setelah terjatuh dari balkon lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina.

Hingga kini, pihak kepolisian setempat masih menyelidiki penyebab pasti kematiannya.

Mantan anggota One Direction ini meninggal dunia pada 16 Oktober 2024. Direktur Emergency Medical Attention System (SAME), Alberto Crescenti menyatakan, panggilan darurat diterima sekitar pukul 17.04 waktu setempat terkait insiden seseorang yang jatuh di Hotel CasaSur.

Kalian bisa lihat tweet-nya di sini, ya: https://x.com/emidaniielle/status/1846673398048465115

“Pada pukul 17:04, melalui 911 dan sistem keamanan publik, kami menerima informasi mengenai seseorang yang terjatuh di halaman dalam hotel CasaSur,” ujar Alberto Crescenti, dilansir dari CNN, Kamis (17/10/2024).

Baca Juga: 7 Fakta Orihime Inoue Bleach: Manusia Berkemampuan Setingkat Dewa!

Tim SAME tiba di lokasi sekitar pukul 17.11 untuk memeriksa kondisi korban, yang kemudian diidentifikasi sebagai Liam Payne.

Liam Payne Meninggal Lantai 3 Balkon Hotel

“Sayangnya, dia mengalami cedera yang fatal akibat jatuh tersebut, hingga resusitasi tidak memungkinkan. Kami mengonfirmasi bahwa dia telah meninggal,” jelas Crescenti.

Pihak berwenang menduga Liam Payne mengalami patah tulang tengkorak akibat jatuh. Namun, penyebab pasti kematiannya masih menunggu hasil autopsi.

Liam Payne dikenal sebagai salah satu anggota boyband internasional ternama, One Direction.

Grup ini dibentuk oleh Simon Cowell setelah mengikuti ajang The X Factor Inggris pada tahun 2010, dan bersama rekan-rekannya Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, dan Louis Tomlinson, mereka meraih sukses besar dengan karya-karya mereka.

More Stories
Selena Gomez
Selena Gomez Ngaku Nggak Bisa Bobo gegara Terlalu Cemas, Kok Bisa?