Liga Esports Amatir Terbesar dari Bountie Memperebutkan Hadiah Lebih Dari 175 Juta Rupiah

BOUNTIE, aplikasi turnamen untuk gamer akan memulai liga esports amatir terbesar di Indonesia pada Agustus hingga Desember 2022. Liga ini akan menampilkan dua turnamen, Bountie Zero dan Garuda League, dengan total hadiah lebih dari  175 Juta Rupiah.

Bountie Zero adalah inisiatif dari Bountie untuk mendorong pertumbuhan dan keragaman di  industri esports dengan membantu tim amatir mendapatkan lebih banyak pengalaman melalui turnamen. Turnamen ini akan berlangsung selama 2 musim yang terbagi menjadi 8 minggu, menghadirkan 2 game mobile terpopuler; Mobile Legends dan Free Fire. Tim dengan poin tertinggi pada turnamen Bountie Zero berhak mendapatkan kesempatan untuk melaju ke tahap yang lebih tinggi, yaitu Garuda League. Tim yang memenuhi syarat untuk bersaing di Garuda League akan diberikan insentif setiap minggunya sebagai bentuk apresiasi dari Bountie bagi mereka yang telah mencurahkan waktu dan usahanya dalam liga esports amatir di Bountie.

Bountie Zero telah membuka pendaftaran pada hari Kamis, 11 Agustus 2022, yang dapat diakses melalui Aplikasi Bountie. Bountie juga menawarkan promo menarik bagi yang melakukan registrasi turnamen di Aplikasi Bountie, yaitu mendapatkan diskon sebesar 50% pada tiap nominal yang di top-up. Pada akhir Season 1 Bountie Zero, 16 tim teratas dari Free Fire dan 8 tim dari Mobile Legends: Bang Bang, akan lolos ke Garuda League dan akan memulai pertandingan pertamanya pada Sabtu, 24 September 2022.

“Ada banyak sekali turnamen profesional di dalam negeri maupun kancah internasional. Begitu pun dengan gamers yang memiliki mimpi untuk bermain di salah satu turnamen terbaik itu. Kami menciptakan Bountie Zero dan Garuda League untuk para gamer yang telah mencurahkan waktu dan usaha mereka dalam berpartisipasi di banyak turnamen online untuk memulai perjalanan karir esports mereka bersama Bountie dalam lingkungan yang terorganisir secara profesional dengan langkah yang jelas.” kata Ryan Quek, Chief Operating Officer di Bountie.

“Esports dan game merupakan salah satu cara untuk menghubungkan orang-orang dengan ketertarikan yang sama dari berbagai macam latar belakang. Bountie berkomitmen untuk memberikan pengalaman esports yang berkualitas dengan menciptakan lingkungan baru bagi para gamers amatir untuk bersaing di ranah yang mendukung dengan langkah yang jelas untuk meraih mimpinya, menjadi atlet esports profesional.” kata Samuel Oktavianus, General Manager di Bountie.

More Stories
wallpaper free fire weapon attachment
Guide Weapon Attachment Free Fire: Bikin Senapan Makin Sakit dan Akurat!