Ulang Tahun ke-3, LITA beri awards untuk Teman Mabar Terfavorit dan Terpopuler: Alshad Ahmad dan Jonathan Liandi

Lita Awards

Aplikasi teman mabar, Lita baru saja merayakan ulang tahun yang ketiga di Tapalunia Jakarta pada tanggal 19 Oktober 2023 melalui LITA Awards.

Bertajuk Lita 3rd Anniversary, Lita mengangkat tema “3 Years of Epic Victories, Together!” Kesuksesan 3 tahun perjalanan Lita dapat diraih berkat dukungan dan kerja sama seluruh pihak, dari player Lita, content creator, pro player, pengguna setia hingga para partner.

Sebagai wujud apresiasi, di momen yang spesial ini Lita memberikan 7 kategori penghargaan kepada insan-insan berprestasi. 

Aplikasi Lita telah memberikan dampak nyata, dan itu semua berkat kerja keras dan dukungan Anda. Saat kita merayakan tonggak pencapaian ini, peringatan tiga tahun kita, mari kita mengingat perjalanan kita yang terus berlanjut. Kami berkomitmen terhadap inovasi dan membuat perbedaan dengan membantu para gamer meningkatkan pengalaman bermain game mereka serta membantu mereka mendapatkan penghasilan dengan melakukan apa yang mereka sukai. Saya yakin Lita kedepannya akan lebih sukses. Tapi kami tidak bisa melakukan ini tanpa bantuan Anda. Terima kasih, dan semangat untuk tahun-tahun mendatang!” ucap Daniel Zhang, CEO Lita dalam video yang ditayangkan. 

“3 tahun lalu, Lita memulai dengan sekelompok grup discord yang beranggotakan sekitar 200 player. Saat ini kami dengan bangga menjadi platform layanan mabar terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 2 juta pengguna aktif dan terdapat lebih dari 100.000 player Lita di Indonesia. Sejak berdirinya Lita, kami menerima banyak ucapan terima kasih dari para pengguna, salah satunya dari seorang player yang mampu menghidupi seluruh keluarganya dari penghasilannya di Lita. Bagi sebagian orang, Lita sebuah platform untuk bermain game dan bersenang-senang, namun bagi yang lain, Lita adalah harapan keluarga mereka. Kisah tersebut yang mendorong Daniel dan kami tim Lita berkembang lebih besar dan ingin memberikan lebih banyak peluang bagi para gamer di seluruh dunia.” ungkap Elsa Zhu, CMO Lita. 

Baca Juga: Rayakan Playoff MPL ID S12 dan Kebersamaan Fans MLBB di MPL ID Festival

Pertumbuhan Pengguna Lita Berkembang Pesat

Lita Awards

Pertumbuhan jumlah pengguna aplikasi Lita meningkat dengan pesat, saat ini Lita memiliki lebih dari 20 juta unduhan. Setiap tahunnya, Lita menciptakan tren bersama lebih dari 1000 gaming KOL.

Daftar penghargaan yang diberikan Lita kepada insan-insan berprestasi antara lain Big Spender, Top Player, Rising Star Player 2023, Most Favorite Player 2023, Most Entertaining Player 2023, Best Partner 2023 dan MVP 2023. 

Kategori Big Spender dan Top Player berdasarkan pemenang dari event 3rd Anniversary Carnival yang telah berlangsung pada 19 hingga 28 September 2023 di aplikasi Lita.

Event edisi spesial ulang tahun Lita berlangsung sengit, dimana para player berlomba-lomba memperebutkan Top 1 di leaderboard event.

Begitu pula di leaderboard Big Spender, para Big Spender memperjuangkan Top Player nya menjadi pemenangnya. 

Big SpenderTop Player
TOP 1polarooozkTOP 1ᴄᴀᴄᴀ ʜᴀɴᴅɪᴋᴀ 🎤
TOP 2𝗕iN 𝗦OLAR🏨TOP 2³⁸SiPEHIHI🌤
TOP 3³⁸SiPEHUHU🌤TOP 3³⁸CQR•CoffeeBoo
TOP 4BabyBoo❤TOP 4Wimpy🧸
TOP 5ILLUMINATi™TOP 5ItsKaniaa🤡
TOP 6CarzolaTOP 6OnMyWay 🏦
TOP 7³⁸CAPYTOP 7³⁸Angelic
TOP 8PK.badut🤡TOP 8SenBoo❤️
TOP 9BadutTOP 9ItsMoon🤡
TOP 10ᴰᴿ CapayaTOP 10Erfataurus🤡

5 Kategori penghargaan lainnya yaitu Rising Star Player 2023 berdasarkan newcomer yang bersinar di Lita, Most Favorite Player 2023 yaitu player yang memenangkan hati banyak khalayak,

Most Entertaining Player 2023 berdasarkan player yang paling menghibur penonton di tahun 2023, Best Partner 2023 adalah player ter-kooperatif di tahun 2023 dan MVP 2023 merupakan player dengan skill ter–epic di tahun 2023. 

Rising Star Player 2023Jangkricml
Daffaxml
Most Favorite Player 2023Alshad Ahmad
Most Entertaining Player 2023Jonathan Liandi
Best Partner 2023AE Pai
MVP 2023Onic Kairi 

“Tidak menyangka bisa memenangkan Most Favorite Player 2023, terima kasih banyak untuk Lita. Semoga selalu menjadi teman mabar no.1 di Indonesia dan selalu menjadi nomor 1. Terima kasih telah membuat acara yang luar biasa dan menjadi jembatan bagi teman-teman player dan pro player untuk bisa main bareng dan hanya ada di Lita.” ucap Alshad Ahmad, Pemenang Most Favorite Player 2023. 

“Thank you banget untuk Lita atas awardnya dan juga happy anniversary yang ketiga. Turut senang, Lita bisa menjadi aplikasi teman mabar yang terbaik dan juga tempat entertain buat banyak orang, menjadi pekerjaan buat banyak orang dan semoga kedepannya bisa semakin sukses untuk Lita.” ungkap Jonathan Liandi, Pemenang Most Entertaining Player 2023. 

Keseruan Lita 3rd Anniversary berlanjut dengan fun match antara tim Jonathan Liandi yang terdiri dari RRQ Clay dan player Lita antara lain Auna, Yesika serta big spender.

Bertanding melawan tim RRQ Naomi yang beranggotakan RRQ Snow dengan player Lita yaitu XinThink, Jangkric, dan big spender.

Unggul dengan 19 kill, tim Jonathan Liandi memenangkan fun match MLBB Lita Awards dari tim RRQ Naomi. 

Lita Awards Dihadiri Para Cosplayer dan Influencer

Lita Awards

Lita 3rd Anniversary juga dihadiri oleh cosplayer papan atas antara lain Kameaam dan Pitaloka. Tidak ketinggalan, Jeje Adriel, LJ, Anya Erica dan masih banyak lagi yang juga turut hadir dalam kemeriahan ulang tahun Lita yang ketiga ini.

Keseruan semakin bertambah dengan momen berkenalan bersama maskot Lita yaitu Lolita. Lolita dengan kostumnya yang menarik dan bernuansa ungu ini diperankan oleh player Lita yang bernama Mao mao, dimana ia jago bermain game, teman curhat setiap saat dan juga mempunyai talenta menari. 

Terima kasih untuk 3 tahun perjalanan bersama Lita, bersiaplah akan ada banyak momen dan keseruan menanti kedepannya.

Lita akan terus berkomitmen dalam memberikan gebrakan-gebrakan baru dan mendorong para player untuk terus berkarya dan menjadi lebih baik kedepannya. 

Baca Juga: MLBB Undang Semua Pemain untuk Hadir di PESTA MABAR ANNIVERSARY

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

 

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024